Home » , » Sakamoto Desu Ga ? Anime Comedy Cool musim ini (Review dan Sinopsis)

Sakamoto Desu Ga ? Anime Comedy Cool musim ini (Review dan Sinopsis)






Anime Lovers  udah pada nonton gak anime yang satu ini?


Sakamoto Desu Ga? Merupakan salah satu anime recomendasi musim ini.

Salah satu anime yang mengambil  tema comedy ini, sangat menarik untuk ditonton. Apalagi bagi Anime Lovers yang menyukai komedi absurd seperti  Sket Dance dan Danshi  Koukousei  No Nichijou.

Sakamoto Desu Ga ?  juga merupakan salah satu manga yang paling ditunggu adaptasinya menjadi anime. Terlebih lagi dengan karakter Sakamoto yang sangat keren membuat  pembacanya terutama kalangan para gadis ingin menyaksikan dalam bentuk serial anime.


Sinopsis :

Sakamoto merupakan siswa  kelas 1 SMA Gakubun . Di hari pertamanya, ia menjadi pusat perhatian seluruh sekolah. Setiap hal yang Sakomoto lakukan selalu “Cool, Cooler, Coolest” . Sakomoto sangat populer  terutama di kalangan para gadis. Selain tampan Sakomoto juga merupakan seorang  siswa yang pintar dan rajin Sehingga membuat beberapa orang kurang menyukainya terutama siswa laki-laki. Meskipun begitu, ia selalu membantu menyelesaikan masalah-masalah dengan sempurna. 



Karakter:

Sakomoto:

Seorang siswa kelas 1 SMA Gakubun yang selalu menjadi pusat perhatian terutama di kalangan para gadis. Selain pintar dan rajin, Sakomoto juga sering menyelesaikan masalah dengan sempurna sehingga membuatnya semakin terlihat keren. Sebelumnya, Sakomoto berasal dari SMP  Swasta Innocence.


Trio Preman kelas 1-2 SMA Gakubun

Mario (Kiri) Maeda, Atsushi (Tengah), Kenken (Kanan)  

Merupakan Trio preman yang kurang menyukai tingkah Sakamoto yang begitu disukai dikelasnya. Mereka mencoba untuk mengerjai Sakomoto tetapi malah sebaliknya. Apa yang mereka lakukan malah membuat Sakomoto semakin terlihat keren.  Pada akhirnya, mereka mencoba memanggil Sakomoto ke sebuah  ruangan untuk dikerjai. Mendadak api muncul diruangan tersebut. Kemudian Sakamoto berusaha memadamkan api itu sendirian.  Mereka ikut membantu Sakomoto untuk memadakan api sampai bala bantuan datang. Setelah kejadian tersebut, mereka menjadi teman baik Sakamoto dan berbalik menyukainya. 


Sera, Yuuya

Sera merupakan seorang model majalah pakaian modis. Ia selalu tampak menggunakan pakaian modis di sekolah dan berusaha untuk menjadi sorotan di kelas. Tetapi, Sakamoto selalu berhasil menjadi pusat perhatian orang-orang  sehingga membuatnya iri. Sama seperti 3 Preman tadi, si Sera ini pada akhirnya juga berbalik menyukai Sakomoto.



Kubota, Yoshinobu

Kubota sering jadi bahan bully teman-temannya di sekolah. Setelah itu Sakomoto berusaha membantunya untuk menyelesaikan masalah dengan bekerja di sebuah  restaurant.  Tetapi, meskipun begitu ia tetap diganggu oleh temannya dengan meminta uang hasil gaji dari pekerjaannya.  Kemudia Sakomoto datang dan membantu menyadarkannya sehingga membuatnya kembali percaya diri lagi.



Kuronuma, Aina

Aina adalah seorang gadis populer di kelasnya terutama di kalangan para siswa laki-laki. Meskipun begitu, ada seseorang yang tidak takluk oleh Aina yaitu Sakamoto. Aina berusaha untuk menaklukan hati Sakamoto tetapi usahanya sia-sia. Namun Sakamoto tetap ramah kepadanya.


Tanaka (Kiri) dan Yagi (Kanan)

Tanaka dan Yagi adalah teman Aina. Awalnya mereka  tidak menyukai Aina karena Aina merupakan seorang gadis yang suka cari perhatian. Tetapi, setelah mereka bekerja sama menolong Sakamoto yag kerasukan akibat permainan Kokkuri. Mereka akhirnya berteman baik dengan dengan Aina.

Maruyama

Merupakan Preman senior kelas 2  SMA Gakubun. Ia suka menyuruh para junior untuk memenuhi kehendaknya. Seperti membelikan makanan dan hal lainnya.  Dalam episode 3, entah kenapa Sakamoto mendadak menjadi bawahannya Maruyama. Sakamoto melakukan apa yang diperintahkan maruyama secara sempurna sehingga membuat Maruyama malas. Pada akhirnya Sakamoto berhasil menaklukan Maruyama dan membuat Maruyama sadar akan apa yang dibuatnya selama ini.


Kubota, Shigemi

Kubota, Shigemi merupakan Ibunya Kubota, Yoshinobu  dan penggemar Film Drama Jepang. Seperti kebanyakan emak-emak yang suka nonton uttaran. Ibunya Kubota ini menyukai pria-pria tampan seperti  Sakamoto. Karena kecendrungan  sifat-sifat ibunya yang seperti itu, membuat anaknya Khawatir terhadap ibunya. Namun ibunya tetap mengejar Sakamoto dan berusaha  mendapatkannya. Meskipun begitu, Sakamoto berusaha membuat sebuah film pendek tentang dirinya dan berhasil menyelesaikan masalahnya dengan Ibu Kobuta.

Kakuta.

Seorang guru olahraga SMA Gakubun. Melihat Sakomoto yang selalu bisa lolos dari berbagai kesalahan, ia berusaha keras untuk mencari kesalahan Sakamoto.  Mulai dari hal kecil sampai hal terbesar tetapi apa yang dilakukannya malah membuat Sakamoto semakin keren. Namun pada akhirnya Kakuta  tergugah ketika melihat Sakamoto rela dihukum demi memberikan makanan pada burung yang sekarat da pada akhirnya ia berbalik menyukainya.



Hayabusa/ 8823

Teman dari Maruyama dan juga seorang Preman kelas 2 SMA Gakubun.  Meskipun Preman, Hayabusa Populer di kalangan kelas 2 karena gayanya yang modis dan tampan. Suatu ketika, melihat Sakamoto populer di kalangan para gadis. Rasa cemas Hayabusa akan kepopuleran direbut oleh Sakamoto membuatnya menantang Sakomoto untuk bertarung. Pertarung ini terjadi secara sengit diantara kedunya. Pada akhirnya, sakamoto berhasil mengalahkan Hayabusa.


Fujita Megumi.



Adalah seorang ketua kelas di kelas 1-2. Sebenarnya dia diam-diam menyukai  Sakamoto. Di mempunyai hobi mengambil foto Sakamoto tanpa sepengetahuannya. Suatu hari saat dia mengambil foto Sakomoto, ada suatu kejanggalan dalam fotonya. Ia menemukan sebuah penampakan dalam foto tersebut. Meskipun begitu, ia berusaha tidak memberitahu Sakomoto dan pada akhirnya Sakomoto membantu Fujita untuk menyelesaikan masalah tersebut.


Fukase


Bisa dibilang dia adalah bos dari segala preman yang ada disekolah. Ia sangat ditakuti bahkan oleh Hayabusa. Dia sering tidak masuk sekolah dan umurnya sudah mendekati setengah 30. Saat dia masuk sekolah dia akan mengeluarkan seseorang yang populer. Dia berusaha untuk menghancurkan Sakomoto melalui tuduhan yang dilakukan oleh temannya sendiri. Bisa dibilang dia adalah musuh Sakomoto yang paling sulit ditaklukan .



Itulah salah satu penjelasan dan Karakter Sakamoto Desu Ga ?

Dari episode 1-9 sejauh ini

Semoga Anime Lovers  terhibur....

Trailernya ni..


 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates