Home » , , , » Ai Kizuna - Youtuber Virtual masa kini

Ai Kizuna - Youtuber Virtual masa kini


Situs Youtube telah menjadi sebuah salah satu situs berbagi video terbesar di dunia. Banyak berbagai konten menarik yang tersedia di youtube dengan berbagai jenis video. Saat ini, salah satu trend Vlog (Video Blogging) tengah ramai digandrungi khususnya anak muda masa kini.

Di Jepang, terdapat salah Youtuber Virtual yang saat ini banyak diperbincangkan, khususnya para penggemar jejepangan.
 
Ai Kizuna - Virtual Youtuber

Dialah Ai Kizuna, Ia tampil berbeda dengan YouTuber lainnya dengan menyebut dirinya sebagai virtual YouTuber. Meskipun begitu, AI-chan menyadari bahwa dirinya adalah karakter virtual 3 dimensi. Melalui channel YouTube-nya, ia pun ingin semakin dekat dengan para penontonnya dan bercita-cita menjadi bintang iklan.



Berbagai video yang diunggah oleh AI-chan menampilkan konten yang umumnya lazim ditemui dalam berbagai video vlog, seperti video perkenalan, membicarakan topik populer, melakukan tantangan unik yang dikirim oleh para subscriber, dan playthrough game. Beberapa videonya juga telah dilengkapi dengan takarir (subtitle) berbahasa Inggris dan Indonesia. 

Salah satu videonya yang populer adalah video AI-chan ketika memainkan Inside, salah satu game platformer indie populer.



Selain di YouTube, ia juga hadir menyapa para penggemarnya di Twitter dan memiliki situs resminya sendiri. Meskipun channel YouTube-nya telah hadir sejak akhir bulan November 2016 yang lalu, AI-chan mulai naik daun karena karakternya yang imut, polos, dan bersahabat dengan para penonton. Ketika artikel ini ditulis, channel YouTube-nya telah mengumpulkan lebih dari 63 ribu subscriber.

Satu hal yang menarik, situs resminya menyediakan model 3D AI-chan untuk software animasi MikuMikuDance dan dapat digunakan oleh para penggemarnya secara gratis. Meskipun begitu, ada syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi oleh para penggemar untuk memakai model 3D tersebut. Hal tersebut di antaranya melarang memakai seluruh atau sebagian model tersebut untuk membuat model baru dan menggunakan model tersebut untuk berbagai tujuan negatif lainnya (seperti SARA dan politik).

Sumber : Kaori Nusantara

Beriku ini perkenalan diri Ai Kizuna - Youtuber Virtual dengan menggunakan Sub Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates