Home » , , » Daftar Rekomendasi Anime Sport Terbaik 2016

Daftar Rekomendasi Anime Sport Terbaik 2016

Hai kali ini mimin telah merangkum Daftar Rekomenadi Anime Sport Terbaik 2016 lalu. Buat kamu yang kamu suka dengan Anime Sport, berikut ini rekomendasinya.

- Prince of Stride: Alternative (Winter 2016 – Madhouse)
Sport: Parkour and Free Running



Sinopsis :
Stride adalah olahraga ekstrim di mana tim terdiri dari enam orang yang berlari Melalui sebuah kota secara bergantian atau estafet.
Sakurai Nana tertarik dengan Olahraga Stride setelah menonton video web yang menggambarkan pertandingan Stride SMA Hounan Academy. Sepenuh hati sangat menantikan olahraga Stride, Nana kemudian mengikuti klub olahraga Stride tersebut. Apa yang menanti Nana dan teman laki-lakinya yang ikut dalam Olahraga Stride?


Saat dipercayai sebagai “Relayer” dalam tim, dan ingin memenangkan Turnamen di Jepang “End of Summer” bersama rekan-rekannya. Kehidupan sekolah, keluarga klub, persahabatan, persaingan, pertandingan … Apa yang menanti pada akhir semua ini ?


Sebuah cerita tentang masa muda sekali dalam seumur hidup dengan kecepatan penuh. Itulah “Prince of Stride”.







-  DAYS (Summer 2016, Fall 2016 – MAPPA)
Sport: Football (soccer) : Episode 25


Sinopsis :
Days (TV) (2016) Menceritakan mengenai kisah dua anak laki-laki yang mana mereka berdua bernama Tsukushi dan juga Jin. Tsukushi adalah seorang anak yang memiliki sebuah bakat khusus yang tidak dimiliki oleh anak-anak lain, dan sedangkan Jin merupakan seorang anak yang memiliki kejeniusan terhadap bidang sepak bola. Dan pada suatu ketika Jian bertemu dengan Tsukushi dan mereka pun terseret dan masuk kedalam dunia sepak bola.



-Battery (Summer 2016 – Zero G)
Sport: Baseball


 Sinopsis :
Battery (2016) Menceritakan mengenai kisah seseorang anak yang bernama Takumi harada, dia adalah seorang Pitcher atau pelempar, dan dia juga terkenal sebagai salah satu Pitcher terbaik diSMPnya dulu. dan pada sautu ketika dia merasa frustasi dengan kondisi sekarang ini, dikarenakan tidak adanya Catcher atau seorang penangkap, yang mampu bersaing dan diandalkan didaerahnya yang saat ini ia tinggali.  dia baru saja pindah kedaerah tersebut diak begitu lama, dan pada sautu ketika dia bertemu dengan seorang akan yang mana bernama Gou Nagakura, apakah yang terjadi selanjutnya ?



-Cheer Danshi!! (Summer 2016 – Brain`s Base)
Sport: Cheerleading – Gymnastics 

 Sinopsis :
Cheer Danshi!! (2016) Menceritakan mengenai sebuah kisah pemandu sorak yang biasanya perempuan, namun kali ini adalah laki-laki, disalah satu universitas yang berada dijepang. lain halnya dengan pemandu sorak perempuan yang biasanya membuata para penonton menjadi terpukau akan penampilan yang mereka tampilkan, dan numun kali ini pemandu sorak akan terlihat sedikit aneh dan juga lucu.



-All Out!! (Fall 2016 – Madhouse)
Sport: Rugby


Sinopsis :
Sinopsis All Out!! (2016) Menceritakan mengenai kisah yang dimulai dari semua sekolah yang akan memulai upacara masuk, sekolah tersebut bernama Kanagawa SMA, dari sana terdapat seorang anak yang bernama Kenji Gion, dia adalah seorang yang bertubuh kecilm namun akan tetapu, mampu dan berani menjadi go-getter dan bergabung dengan klub rugby.

Didalam klub tersebut dia bergabung bersama dengan teman sekleasnya yaitu Iwashimai, dia sendiri, memiliki masa lalu yang cukup buruk dan rumit dengan sub-kapten Hachiouji yang selalu saja mengambil secara baik-baik anggota dari klubnya. Dan yang terakhir adalah seorang kapten bernama Sekizan yang memiliki kekuatan yang begitu luar biasa, namun akan tetapi tidak bertahan dengan lama. Dengan segala perbedaan yang terjadi pada tim, mereka semua harus belahar bahwa saling melengkapi satu sama lain, dan belajar banyak dari tim. Bagaimanakah kisah selanjutnya ? Silahkan tunggu dan nonton animenya.




-Tiger Mask W (Fall 2016 – Toei Animation)
Sport: Pro Wrestling



Sinopsis :
Sinopsis Tiger Mask W Menceritakan mengenai kisah dua orang pegulat muda yang saling berhadapan pada sebuah organisasi gulat bawah tanah yang baru-baru ini kembali dihidupkan bernama Tiger Lair. Tempat pelatihan gulat ini berada di kaki gunung Fuji, serta meninggalkan topeng lamanya.

Disana yang berani memasuk Tiger Lair bisa saja memenangkan persaingan sengit, dan harus rela menerima harimau topeng hitam pekat. Salah satu harimau tersebut berjalan di tempat yang terang, sementara itu untuk selebihnya berjalan lagi di bayangan.
Mereka semua tak saling mengetahui bagaimana wajah mereka masing-masing. Mereka semua menggunakan cincin dan menjadi musuh yang alami, akan tetapi memiliki sebuah tujuan yang sama.



-Yuri!!! On Ice (Fall 2016 – MAPPA)
Sport: Figure Skating


Sinopsis Yuri!!! on Ice (2016) Menceritakan mengenai kisah dari Yuuri Katsuki, yang sedang mengikuti sebuah acara, dengan membawa beban harapan jepang dipundaknya, yang mengharuskan dia agar dapat menang didalam kejuaraan Gran Prix Finale ice skating, namun akan tetapi, apa yang dia harapkan tersebut sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan, perasaan yang bercampur aduk itu, menjadi pembatas dia didalam rumah orang tuanya.


Beberapa waktu setelah kejadian itu, juara dunia ice skater dipegang oleh Viktor Nikiforov sebanyak lima kali, dan bersama dengan Yuri Plisetsky, yang telah berhasil mengalahkan seniornya, seorang sosok  ice skater muda asal rusia. Akhirnya Viktor dan juga Yuris mengambil sebuah tantangan baru didalam seri Gran Prix, yang mana itu semua belum pernah terjadi sebelumnya.



-Haikyuu! Karasuno High vs Shiratorizawa Academy (Season 3) (Fall 2016 – Production I.G.)
Sport: Volleyball


Sinopsis :
 Haikyuu Season 3 Menceritakan kelanjutan cerita dari season sebelumnya, seri ketiga dari anime Haikyuu!! ini berjudul Haikyuu!!: Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Koukou.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates