Home » , , , » Dragon Ball Super Special Review - Turnament Alam Semesta

Dragon Ball Super Special Review - Turnament Alam Semesta



Dragon Ball menjadi salah satu anime yang banyak digemari dunia. Berbagai pertarungan yang luar biasa ditampilkan oleh setiap karakter membuat Dragon Ball menjadi disukai.

Saat ini Dragon Ball Super memasuki salah satu arc terbaik yaitu Turnamen alam semesta. Dimana dalam turnament ini terdapat berbagai pertarung terkuat yang ada di berbagai alam semesta di dunia Dragon Ball. Menurut mimin, Arc turnament alam semesta ini merupakan salah satu arc terbaik di Dragon Ball Super saat ini. Berikut ini ulasannya untuk kalian...

Transformasi Goku yang melebihi super Saiyan Blue


Salah satu alasan mimin nonton Dragon Ball Super adalah Transformasi Goku yang melebihi Super Saiyan Blue. Dalam transformasi Goku mampu setidaknya mampu mengimbangi Jiren dalam hal kecepatan maupun serangan sehingga membuat Jiren sempat terpojok. Namun dikarenakan Transformasi itu hanya sementara saja, serangan Goku berhasil di hentikan oleh Jiren. Sekedar info transformasi Goku itu adalah salah satu insting terkuat yang bahkan dewa saja sulit mempelajarinya. Transformasi Goku dipicu oleh Bola Semangat yang mengenai dirinya dan Goku melawan balik energi bola semangat itu.


Goku tidak mampu melawan Jiren meskipun dalam wujud Super Saiyan Blue + Kaioken 20


Pada awal bertarung melawan jiren sebelum menggunakan wujud Transformasi Baru. Goku menggunakan Super Saiyan Blue untuk melawan Jiren awalnya memang Jiren bisa dilawan namun lama-kelamaan Jiren menunjukkan beberapa kekuatan miliknya sehingga membuat Goku terpojok. Bahkan dengan menambahkan Kaioken 20x tidak mampu membuat Jiren Bergeming sedikitpun.

Jiren yang Over Power melebihi Dewa Penghancur di alam semestanya


Di beberapa percakapan para dewa, Beerus mengatakan bahawa ada kabar dimana ada makhluk yang mampu mengalahkan dewa penghancurnya sendiri dan itu adalah Jiren.

Bola Semangat yang menjadi andalan Goku di setiap series Dragon Ball tidak mampu menakhlukan Jiren.


Bola Semangat (Genkidama) selalu menjadi kekuatan terakhir dalam setiap serial Dragon Ball Super, dimana kekuatan Bola semangat selalu menyelamatkan Goku dari musuh-musuh kuat. Salah satunya Majin Buu (Kid Buu). Namun Bola Semangat itu tidak ada artinya bagi Jiren. Bahkan dengan menggabung Super Saiyan Blue + Kaioken 20x belum juga membuat Bola Semangat mengenai Jiren dan malahan membuat Bola Semangat itu mengenai Goku sendiri.

Hit dan Cabba telah gugur di turnament Alam Semesta


Hit dan Cabba dari alam semesta 6 telah gugur. Awalnya mimin melihat ada kemungkinan Hit tidak akan kalah hingga menjelang Akhir turnament melihat Hit merupakan salah satu pertarung andalan terkuat alam semesta 6 dan pernah melawan Goku. Namun Hit harus takhluk oleh Jiren meskipun sempat membuat perlawanan yang membuat Jiren Terpojok ke pinggir Arena.


Cabba merupakan salah satu petarung Saiyan di alam semesta 6. Ia dikalahkan oleh Frieza setelah Cabba bertarung sebelumnya.

2 Alam semesta telah dilenyapkan (sejauh ini)

Sejauh ini, 2 Alam Semesta telah dilenyapkan dikarenakan petarungnya sudah habis, Namun ada satu orang yang langsung dilenyapkan tanpa harus menunggu temannya, yaitu Frost. Frost dilenyapkan dikarenakan melempar serangan ke Arena padahal ia sudah dikalahkan sebelumnya oleh Frieza.

Turnament telah berjalan lebih dari setengah.


Meskipun telah berjalan lebih dari 1 musim, Turnament Alam semesta ini nyatanya baru berjalan setengah.

3 petarung dari alam semesta 7 (alam semesta Goku) telah gugur


3 petarung dari alam semesta 7 telah Gugur yaitu Krilin, Master Roshi, Tien Shin Han. Meskipun begitu mereka telah berhasil mengalahkan pertarung lain sebanyak mungkin yang mereka bisa.

Update sampai Dragon Ball Super Episode 112

Jangan Lupa Like Fanspage Aniblogsan untuk mendapatkan info menarik lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates