Home » , , , » Fakta seputar Ousama Game (Spoiler)

Fakta seputar Ousama Game (Spoiler)


Ousama Game the Animation
Kali ini mimin ingin mengulas salah satu Anime yang menurut mimin sangat bagus untuk ditonton yaitu Ousama Game Animation. Anime ini mengingatkan kepada salah satu Anime yang berkesan bagi mimin yaitu Another.

Jalan cerita dan misterinya membuat mimin penasaran dalam menantikan setiap episode yang tayang. Untuk itu mimin juga mencari beberapa informasi tentang anime ini yang hanya ada dalam Bahasa inggris. Melalui manga dan forum yang ada di internet akhirnya mimin dapat menuliskan beberapa fakta dan info tentang Ousama Game. Untuk memudahkan dalam pemahamannya. Mimin rangkai dalam bentuk pertanyaan berserta jawabannya. Berikut ini info dan fakta serta opini tentang Ousama the game. 


Peringatan : Ulasan ini mengandung Spoiler Ousama Game

Bagaimana alur cerita Ousama-game?


Alur cerita Ousama game
1.Ousama-Game : Kigen (Prekuel) (Manga)
2.Ousama-Game (Anime) (Manga)
3.Ousama-Game Shuukyoku (Sekuel) (Anime) (Manga)

Ousama-Game  : Kigen
Ousama Game : Kigen menceritakan awalnya mulanya terjadi ousama-Game. Dimana awalnya mulanya permainan bermula ketika mulai terjadi berbagai permintaan dari Ousama. Uniknya Ousama-game kigen berselang waktu 32 tahun  setelah kejadian di Ousama-Game.
Untuk Ousama Game : Kigen, permintaan Ousama diberikan melalui surat dan pengumuman tertulis. Berbeda dengan Ousama Game yang menggunakan pesan melalui Handphone.

 


Ousama Game
Setelah kejadian sekitar 32 tahun lalu Ousama game datang kembali dan dimainkan oleh sebuah kelas dimana Nobuaki dan Honda Chiemi menjadi tokoh utama. Melalui pesan yang dikirim melalui Handphone mereka yang ikut dalam permainan harus melaksanakan perintah dari Ousama jika tidak maka akan mendapatkan hukuman (biasanya berupa kematian)


Ousama Game Shuukyoku
Setelah Nobuaki menyelesaikan game Ousama sebelumnya, ia masuk ke sekolah baru. Namun setelah menjalani sekolah selama beberapa hari. Ia mendapatkan pesan yang sama seperti sebelumnya. Yaitu pesan dari Ousama dimana harus menuruti permintaan dari ousama kalua tidak mereka akan kena hukuman.


Dari mana asalnya ousama-game?
Ousama Game merupakan Virus dari sebuah desa (dapat dilihat di manga Ousama Game : Kigen) Ousama Game merupakan semacam virus sihir turun temurun salah satu keluarga Natsuko (Bukan Natsuko di Anime)


Bisa dikatakan Ousama Game merupakan semacam BOW ( Bio Organic Weapon ) yang bisa mengendalikan seseorang seperti Zombie di Resident Evil.


Bagaimana system Ousama Game ?

- Ousama akan memberi perintah kepada pemain yang ikut dan setiap pemain wajib mengikuti
- Jika tidak mengikuti perintah Ousama maka pemain akan mendapat hukuman
- Dilarang melakukan tindakan curang (mencari tahu dan mencoba menghentikan ousama), berbuat yang tidak perlu (seperti kekerasan)
-  Perintah Ousama adalah mutlak dan tidak bisa ditolak
- Setiap permainan harus menghapuskan sebanyak 31 Pemain (ini yang mimin dapat dari manga, kalau salah mohon dikoreksi dikomentar ya) dan menyisakan satu pemain. Pemain tersebut akan menjadi Ousama selanjutnya dan diberikan permintaan oleh Ousama (Sumber Manga Ousama Game)


Kenapa Ousama Game bisa muncul secara mendadak? (Opini)


Untuk Kasus Ousama Game: Kigen. Pada mulanya Ousama Game terjadi karena penyebaran virus oleh Natsuko yang tanpa sengaja menjatuhkan guci yang berisi virus. Lalu perintahnya dari mana? Kalau menurut mimin perintahnya datang dari orang yang dijadikan sebagai Ousama oleh virus. Tanpa sadar merkea dikendalikan oleh virus untuk menulis perintah kepada pemain lainnya termasuk dirinya (untuk kasus ousama game : Kigen)

Untuk Kasus Ousama Game. Bisa dikatakan Honda Chiemi merupakan penyebar virus tersebut tanpa disadari (didapat dari ayahnya yang terkena virus oleh Natsuko). Selain itu yang menjadi Ousama pada kasus ini adalah ayah Honda Chiemi (Bisa dilihat di manga Ousama Game : Kigen chapter terakhir (30) ). Mereka merupakan pemicu sehingga ousama game bisa terjadi. Virus ini juga berkembang dalam bentuk program atau data sehingga bisa memaparkan semacam control mind kepada seseorang yang terinfeksi virus tersebut.  Itu penyebabnya disebutkan mereka yang berpatisipasi dalam game tidak bisa keluar karena mereka sudah terinfeksi virus tersebut.

Untuk Kasus Ousama Game : Shuukyoku. Dimana kejadian setelah Ousama Game sebelumnya. Nobuaki yang satu satunya selamat dari ousama game menjadi Ousama selanjutnya(bisa dilihat di manga Ousama Game). Selain itu terdapat juga tokoh lain yang menjadi penyebar virus yaitu Honda Natsuko anak dari Ayah Honda Chiemi dan kembaran Chiemi.

Jadi kesimpulannya untuk memulai Game dibutuhkan seorang Ousama dan seorang penyebar Virus serta pemain yang telah terinfeksi virus. Setelah semua tercapai mereka dibutuhkan berkumpul di dalam suatu kelompok / Koloni. Saat itu juga mereka akan langsung mengikuti Ousama Game.

Opini Lain : ada kemungkinan pengembangan program dari seseorang untuk dapat membuat senjata organic. Sehingga kelas Nobuaki dijadikan tumbal. Karena secara logikan tidak mungkin program itu tercipta sendiri apalagi dalam bentuk data. Mimin yakin ada semacam admin yang mengendalikan Game ini. Bisa dikatakan ia tidak berada dalam lingkaran permainan namun ia bisa menentukan arah permainan sesuka hati dengan menggunakan Ousama sebagai dalihnya. Pada intinya pengendalian seseorang.

Siapa yang menjadi Ousama dalam Ousama Game? (Bisa Fakta atau Opini) (Sumber Manga)

Ousama Game : Kigen : Natsuko
Ousama Game : Ayahnya Honda Chiemi
Ousama Game : Shuukyoku : Nobuaki

Natsuko
Ayahnya Honda Chiemi
Nobuaki
Apa hubungan Honda Chiemi dan Honda Natsuko?Mereka adalah saudara kembar yang terpisah dimana Natsuko diadopsi oleh ibunya dan Chiemi diadopsi ayahnya.
Permintaan Nobuaki setelah menjadi pemain terakhir yang selamat di Ousama Game sebelumnya :

Disini mimin merasa sedih melihat endingnya. Nobuaki menginginkan bahwa semua kejadian ini tidak nyata. Diakhir manga muncul sebuah adegan Nobuaki menyatakan perasaannya kepada Honda Chiemi. Mimin masih belum tahu juga hubungan antara ending di manga ini dan manga sekuelnya.






jika ada pertanyaan dan koreksi seputar artikel Ousama Game, dapat kalian tulis melalui komentar. Jika ada waktu mimin akan menperbaiki dan menambah informasi tentang Ousama the Game. Terima Kasih. 

Jangan lupa Like Fanpage Aniblogsan ya...Fanspage Aniblogsan......




7 komentar:

  1. Min kira" di animenya siapa aja yg bakalan selamat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. (Spoiler) Kalau di Ousama Game Kigen : Cuma Ayahnya Chiemi yang selamat
      Di Ousama Game : Cuma Nobuaki yang selamat
      Kalau di Ousama Game Shuukyoku : kelihatannya hanya 1 orang yang bisa selamat. Mimin belum lihat juga di manganya soalny masih On-Going juga manganya

      Hapus
  2. Min koq di ousama game shuukyoku sifat natsuko perbanding kebalik sama chiemi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut mimin sih itu mungkin udah bawaan dari lahirnya. Soalnya Natsuko dibawa sama ibunya. Sedangkan Chiemi tinggal bersama ayahnya. Dari mimin baca di manga ada kemungkinan Natsuko dijadikan objek penelitian untuk kasus Ousama ini

      Hapus
  3. habis research dapet info klo ousama yg di anime bakalan mati semua min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih Informasinya. Cuma kalau menurut mimin sih ada kemungkinan Ousama Game bakal berakhir. Soalnya satu persatu fakta Ousama Game ini mulai terungkap. Salah satunya Natsuko juga pernah memainkan Game ini sama seperti Nobuaki

      Hapus
  4. Min yang live action termasuk di ousama yang seri apa? Soalnya di ending nobuaki nya di bunuh chiemi

    BalasHapus

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates