Home » , , » 15 Fakta Unik Klan Uzumaki yang harus kamu ketahui.

15 Fakta Unik Klan Uzumaki yang harus kamu ketahui.



Diawal cerita Naruto, hanya sedikit yang diketahui mengenai klan Uzumaki. Kita hanya tahu bahwa Naruto lah satu-satunya anggota klan Uzumaki yang tersisa. Seiring berkembangnya cerita Naruto, mulailah terkuak apa dan bagaimana klan Uzumaki ini.

Di artikel ini, kita mencoba merangkum fakta-fakta mengenai klan Uzumaki dari cerita Naruto, baik komik (manga) dan animenya. Berikut ini Fakta menarik dari Klan Uzumaki.
Fakta Klan Uzumaki #1
Uzumaki memiliki arti “Pusaran Air”. Simbol dari klan Uzumaki pun berbentuk spiral seperti pusaran air.

Fakta Klan Uzumaki #2 

Klan Uzumaki memiliki spesialisasi dalam Jutsu Penyegelan (Sealing Jutsu). Hal ini menjadikan klan Uzumaki sebagai klan yang ditakuti.

Fakta Klan Uzumaki #3

Klan Uzumaki termasuk keturunan dari Asura Ootsutsuki, anak dari Hagoromo Ootsutsuki (Sage of Six Path)

Fakta Klan Uzumaki #4

Klan Uzumaki aslinya memiliki rambut berwarna merah. Ketika ada anggota klan Uzumaki memiliki rambut merah, itu menandakan dia adalah keturunan Uzumaki murni (kedua orang tuanya juga berasal dari klan Uzumaki). Jika anggota klan Uzumaki menikahi anggota klan lain (misalkan klan Senju), keturunannya akan memiliki warna rambut yang berbeda (bukan merah).

Fakta Klan Uzumaki #5

Klan Uzumaki memang memiliki kekuatan hidup yang sangat besar, membuat klan ini mampu memiliki umur yang jauh lebih panjang dibanding klan lainnya.

 Fakta Klan Uzumaki #6

Karin, salah satu murid dari Orochimaru adalah keturunan klan Uzumaki. Karin kemudian bergabung dalam grup Sasuke.

Fakta Klan Uzumaki #7

Klan Uzumaki memiliki kemampuan menyembuhkan menggunakan transfer chakra untuk menyembuhkan. Seseorang yang terluka dapat menjadi sembuh seperti sedia kala dengan menggigit bagian tubuh orang yang berasal dari klan Uzumaki. Pada salah satu episode di Naruto, diceritakan bahwa Karin (anggota grup Sasuke) memiliki banyak luka gigitan di tangan, dada dan lehernya, menunjukkan bahwa dirinya telah banyak memberikan transfer chakra ini ke orang lain.

Fakta Klan Uzumaki #8


Istri dari Hashirama Senju (Hokage Pertama) adalah anggota klan Uzumaki, yang bernama Mito Uzumaki.
Ia datang ke Desa Konoha, tepat beberapa saat sebelum Desa Uzushio dihancurkan.

Lanjut  15 fakta unik Klan Uzumaki Part 2

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates