Home » , , » 15 Fakta Unik Klan Uzumaki yang harus kamu ketahui. Part 2

15 Fakta Unik Klan Uzumaki yang harus kamu ketahui. Part 2



 15 Fakta Unik Klan Uzumaki yang harus kamu ketahui. Part 2

Fakta Klan Uzumaki #9

Klan Uzumaki pada awalnya tinggal di desa yang bernama Uzushiogakure (Desa Uzushio), namun kemudian desa ini dihancurkan oleh gabungan dari beberapa negara, yang merasa bahwa desa ini terlalu kuat dan bisa membahayakan jika dibiarkan keberadaannya. Sejak itu, anggota klan Uzumaki yang selamat melarikan diri ke berbagai tempat dan desa lainnya.

Fakta Klan Uzumaki #10

Semua jaket yang menjadi seragam Chunin dan Jounin di Konoha memiliki simbol Uzushiogakure dipunggung atau lengannya, menunjukkan kedekatan yang kuat antara Desa Konoha dan Desa Uzushio.

Fakta Klan Uzumaki #11

Tsunade (Hokage Kelima) adalah keturunan klan Uzumaki loh! Yup betul, nenek dari Tsunade adalah Mito Uzumaki, istri dari Hashirama Senju (Hokage Pertama)

Fakta Klan Uzumaki #12

Salah satu anggota Akatsuki yang bernama Nagato adalah keturunan dari klan Uzumaki. Nagato kemudian merubah namanya menjadi Pain

Fakta Klan Uzumaki #13

Ibu kandung Naruto berasal dari klan Uzumaki, bernama Uzumaki Kushina. Kushina pindah ke Desa Konoha, tepat beberapa saat sebelum Desa Uzushio dihancurkan

Fakta Klan Uzumaki #14

Naruto diberi nama menggunakan nama klan Uzumaki, mengikuti klan ibunya. Hal ini untuk merahasiakan bahwa Naruto anak dari Namikaze Minato, Hokage Keempat.

Fakta Klan Uzumaki #15

Anak dari Naruto dan Hyuga Hinata, yaitu Boruto dan Himawari adalah keturunan termuda dari klan Uzumaki di cerita Naruto. Karena ibu mereka berasal dari klan Hyuga, baik Boruto maupun Himawari mempunyai kesempatan untuk menguasai Byakugan (jutsu bloodline limit keluarga Hyuga). Bayangkan jika kemampuan ini digabungkan dengan Rasengan, akan memiliki efek yang dahsyat.


Sumber : KitaTv.com

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates