Home » , , » (First Impression) Berserk (2016)

(First Impression) Berserk (2016)



Salah satu anime yang sudah legend ini, akhirnya dibuat lanjutannya. Berserk merupakan anime yang dibuat dan tayang pada tahun 1997 dengan jumlah episode sebanyak 25 episode. Untuk cerita di season 1 nya pada tahun 1997. TS kurang tahu karena anime yang satu ini belum pernah Ts tonton karena TS aja baru lahir tahun segitu. Wkwkwkw.


Berikut  ini Sinopsinya :
Guts dikenal sebagai “the Black Swordsman” yang mencari tempat berlindung dari kekuatan jahat yang mengejar dia dan istrinya, dan juga untuk membalas dendam pada orang yang dicap sebagai seorang korban suci. Hanya dengan kekuatan titanic, skill dan pedangnya, Guts harus berjuang melawan takdir suramnya dan juga terus berjuang dengan amarahnya yang mungkin akan menghapus rasa kemanusiaannya.
Type: TV Series
Total Episode : 13 Episode
Studio : LIDENFILMS
Genres: Action, Adventure, Demons,Drama, Fantasy, Horror, Military,Romance, Seinen, Supernatural
Rating : 7.58 ( http://myanimelist.net/anime/32379/Berserk_2016 )
Subtitle : Indonesia

First Impression / First Review Episode 1.
Untuk First Impression TS akan memberikan beberapa point agar mudah dipahami. Berikut ini ulasannya.
1.       Grafik yang sangat jauh dibandingkan Berserk season 1.
Berserk merupakan salah satu Anime yang diadaptasi season 2 nya yang paling jauh. Rentang waktu yang sangat jauh hingga mencapai 20 tahun. Tentu dari graphic sangat drastis, mengingat teknologi pembuatan Anime yang terus meningkat akhir-akhir ini.
Berserk (1997)
Berserk (2016)

Pembuatan Anime ini terbilang menggunakan teknologi yang cukup unik. Pembuatannnya menggunakan teknik 3DCG seperti  anime Ajin yang tayang musim lalu. Bisa dikatakan Berserk menampilkan Animasi yang digambarkan seperti halnya game action anime buatan jepang yang menggunakan teknik modelling 3DCG.

2.       Action.
Oke dari segi action Berserk, menampilkan adegan yang epic. TS cukup puas melihat beberapa action yang ditunjukkan di episode pertama ini. Karakter utama yang bernama Guts langsung mengeluarkan senjata yang berupa pedang besar dan menebas semua iblis yang ada dengan mudahnya. Dia juga dijuluki “Black Swordman” karena kemampuan menggunakan pedang besarnya.


3.       Kategori Gore sedang.
Kalau ini sih pendapat TS. Di anime ini juga di tampilkan beberapa adegan kekerasan yang lumayan banyak. Darah menjadi suatu hal umum dalam Anime ini. Di salah satu adegannya. Guts terlihat memotong 2 bagian tubuh seorang gadis ketika dia diserang serta diperlihatkan dengan sedikit sensor hitam/ gelap. Meskipun begitu Anime ini cukup direkomendasikan untuk Agan yang menyukai Action.
Salah satu adegan Saat Guts memotong tubuh seorang anak perempuan yang  telah dirasuki iblis

4.       Akan menampilkan Action epik di episode selanjutnya.



Meskipun memilki Grafik 3DCG, Berserk tetap menampilkan Action yang mengagumkan dang kemungkinan akan terlihat di beberapa episode kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates