Home » , , » Spesial Review -Pengakuan Rem : Re Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Spesial Review -Pengakuan Rem : Re Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu





                Kali ini Mimin ingin mereview sebuah episode di Re Zero yaitu episode 18, Bagi mimin episode yang satu ini merupakan salah satu episode terbaik yang pernah ada selama penanyangan Re Zero. Alasannya sederhana, Feelingnya kerasa banget . Selain itu, penambahan jumlah durasi yang sedikit lebih panjang juga turut menambah feel untuk satu episode satu ini. Untuk merasakan benar – benar episode ini, disarankan nonton episode sebelumnya yaitu 1-17 untuk merasakan feelnya.Berikut ini ulasannya.
 1. Episode Special Rem X Subaru
Mungkin kali ini, pihak developer Re Zero sangat ingin menampilkan suatu scene yang membuat kita baper. Setelah sebelumnya, banyak adegan gore dan tragis yang ditampilkan di episode sebelumnya. Di episode kali ini benar-benar  menceritakan hubungan Subaru dengan Rem dan Perasaan diantara mereka berdua.



2.    Keputusasaan Subaru terhadap segala yang terjadi pada dirinya.
Setelah kejadian di episode 17, subaru mengalami depresi yang cukup hebat. Melihat langsung Emilia mati di depan dirinya dan juga melihat wujud asli puck yang ternyata merupakan monster. Subaru merasa bahwa ia tidak dapat menyelesaikan masalah walaupun ia telah berusaha keras untuk menyelesaikan.


3.     Kesetiaan dan cinta yang luar biasa yang diberikan Rem untuk Subaru
Kali ini Mimin sampai nangis melihat episode yang satu ini. ya meskipun nontonnya on-going sekali seminggu tetap mendapatkan feel dari ceritanya yang memang dramatis. Rem membuat pengakuan kepada Subaru bahwa ia sangat menyukai Subaru. Rem mengungkapkan segala perasaannya kepada Subaru yang membuat kepercayaan Subaru kembali muncul dan hilang dari keputusasaan. Berkat kepercayaan Dari Rem, Subaru berhasil bangkit dari keterpurukannya dan berusaha berjalan maju.


Disaat saat tidak ada satupun di dunia ini percaya padamu, dan disaat subaru-kun merasa tidak percaya pada dirimu sendiri, Rem akan percaya padamu


4. Kasih sayang Rem untuk menyelamatkan Subaru pada beberapa kematian Subaru saat berusaha menyelamatkan Emilia.
Disaat semua orang meremehkan Subaru, hanya Rem yang percaya akan apa yang dikatakan oleh Subaru. Rem menjadi orang yang selalu ada disamping Subaru dan selalu mendukungnya. Bahkan di beberapa episode sebelumnya, Rem selalu berusaha menyelamatkan nyawa Subaru dari serangan penyihir dan paus putih. Ia selalu percaya kepada Subaru meskipun di waktu berbeda setelah kematian Subaru ia tetap menyukai dan mempercayai Subaru.



             5. Salah satu Episode terbaik yang ada di Re Zero

Mungkin pendapat orang-orang berbeda terhadap penilaian untuk setiap episode di anime. Tapi bagi mimin sendiri pribadi, episode 18 ini merupakan sebuah episode terbaik yang pernah ada selama penanyangan Re Zero. Musik iringan dalam pengakuan Rem kepada subaru, membuat mimin nangis dan baper tingkat tinggi. Mungkin seperti angel beats saat episode terakhirlah. Ada yang tahu judul soundtracknya?. Kalau tahu segera kasih tahu di komentar ya...



              6Penolakan Subaru kepada Rem

Yang satu ini membuat panas beberapa fans Re Zero terutama Fansnya Rem. Subaru menolak Rem dan malah mengatakan ia menyukai Emilia. Boleh saja sih, tapi melihat Rem yang selalu berusaha untuk Subaru malah ditolak, Membuat mimin kesal. Beberapa orang juga bahkan menyamakan subaru dengan Raku dari Anime Nisekoi yang memilih Chitoge dari pada Kosaki. Kok bisa bahas anime lain ya. Oke next...


        7. Gambaran Episode Kedepannya

Dilihat dari jalan cerita dan spoiler dari beberap sumber, nantinya Subaru akan meminta bantuan dengan para pendekar pedang yang bertarung dengannya sebelumnya dan membuat aliansi besar-besaran untuk membantunya bertarung melawan penyihir.

Namun menurut mimin, Akhir dari Rem nantinya akan menjadi sebuah kejutan diakhir episode Re Zero, kenapa ? mengingat Pengakuan special di episode kali ini membahas seputar hubungan Subaru dan Rem. Tentunya akan ada kemungkinan plot twist/kejutan yang tidak kita duga.

10 komentar:

  1. nice review.. judul soundtrack nya
    "wishing by inori minase" seiyu nya rem sendiri yg nyanyiin gan.
    btw endingnya subaru tetep sama emilia, memang happy ending sih, tapi ane agak kecewa kenapa subaru ga milih rem aja padahal susah senengnya sama dia haha 😂 eh kenapa jadi ane yg baper 😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, ane sampai nangis pas episode 18 ini. Rem the best girl lah

      Hapus
  2. coba mimin baca Re:Zero light nove arc 4 disitu Rem mati dengan mengenaskan + tragis T_T
    *Note : Authornya Kejam! T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke nanti, mimin baca ya. Terima kasih Infonya

      Hapus
  3. kok si rem nya ga nongol2 ya min, makin ke end malah ngilang abis lawan paus putih, ane cari2 alesan dia ilang ga ketemu... itu dia kemana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelihatannya ceritanya memang di fokuskan sama emilia dan subaru. Makanya dia gak kelihatan lagi. kabarnya juga cerita langsung lompat ke chapter selanjutnya. Chapter dimana Rem hampir mati saja gak diperlihatkan. Langsung Happy Ending aja. Kelihatannya terpaksa banget dibuat endingnya gan

      Hapus
    2. D suruh istirahat ama subaru.... Karena iti saran dari dokternya juga ga boleh makek sihir dulu sementara karena udah d pakek banyak pas lawan paus putih

      Hapus
  4. Jadi nanti ceritanya rem bakal mati buat selamanya?

    BalasHapus
  5. Yeay rem mati yeayyy gua tim Emilia yeayyy biar aja mati rem

    BalasHapus
  6. Hah!!! Anjaylah 👿👿👿

    BalasHapus

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates