Home » , » Review Naruto Shipuden 460-462. Awal mula Dunia Shinobi. Ekslusif Aniblogsan + Easter Egg

Review Naruto Shipuden 460-462. Awal mula Dunia Shinobi. Ekslusif Aniblogsan + Easter Egg





Sepertinya ini salah satu filler yang tidak mengecewakan selain tentang itachi. Menurut Aniblogsan, Filler yang menceritakan asal muasal Shinobi ini merupakan salah satu Filler yang terbaik selain itachi Shinden.
                Review episode 460. Otsutsuki Kaguya
Dalam episode ini, mengulas kilas balik tentang  masa lalu Kaguya. Kaguya datang bersamaan dari langit yang jauh dan terjatuh disebuah kampung yang dikuasai oleh pengusa yang bernama Tenji. Lalu, setelah itu Tenji menjadikannya selir. Namun disisi lain peperangan dari kubu desa lain memaksa Tenji untuk bergerak dan berusaha menyelesaikan secara damai. Namun Kaguya difitnah oleh musuh dan menyuruh Tenji untuk membunuh Kaguya. Merasa dikhinati, Kaguya berusaha melarikan diri ke sebuah pohon terlarang dan memakan buah cakra dari pohon tersebut dan kemudian menjadikan mereka semua kedalam sebuah pasukan dengan Mugen Tsukuyomi.

Kesimpulan : Alasan pertama Kaguya melakukan Mugen Tsukuyomi, karena merasa patah hati karena kehilangan kepercayaan dari Tenji. Kedua untuk mengumpulkan sebuah pasukan yang  bertujuan untuk menguasai dunia. Dunia disini maksudnya bumi karena Kaguya berasal dari langit yag berbeda.

Kaguya saat pertama kali datang
Jurus Mugen Tsukuyomi

Review 461 – Hagoromo dan Hamura
Di Episode ini, Kaguya melahirkan anak kembar yang ia beri nama dengan Hagoromo dan Hamura. Mereka mewariskan cakra dari ibu mereka Kaguya. Meskipun begitu, mereka belum bisa menandingi ibu mereka.  Dalam perjalanannya Hagoromo dan Hamura bertemu dangan Gamamaru (Sang tetua Katak dan juga peramal) Gamamaru menjelaskan apa yang sebenarnya yang terjadi kepada Hagoromo dan Hamumra sebelum mereka lahir. Kemudian setelah mengetahui semuanya, Gamamura mengajarkan Hagoromo mode sage untuk dapat mengalahkan Kaguya.

Kesimpulan : Hagoromo dan Hamura mewarisi cakra ibunya dan hanya mereka yang dapat menyegelnya (akan dijelaskan di review 462). Hagoromo lebih kuat dari Hamura karena bangkitnya Sharinggan Hagoromo saat melihat Haori menjadi persembahan Ritual pohon suci dan Rinnenggan saat ia berusaha menghentikan Hamura dengan membuatnya kritis lalu menyembuhkannya dengan segel yang diberi Gamamaru (dijelaskan di review 462) namun Hamura memiliki kemampuan Byakugan seperti ibunya. Alam kata sudah lama ada dan ilmu sage berasal murni dari alam bukannya seperti cakra. Gamamura meminta bantuan kepada Hagoromo dan Hamura. Gamamaru sudah hidup sejak Kaguya hidup.
 
Hamura (Kiri) Hagoromo (Kanan)

Haori saat ditemukan di pohon suci

 
Gamamaru

Review 462 – Mengukir masa lalu.
Dalam episode ini da juga filler terkahir dari Kaguya dan anaknya. Hagoromo mulai berusaha untuk mengeluarkan isi hatinya terhadap apa yang dilakukan ibunya. Hagoromo berusaha menentang apa yang dilakukan ibunya terhadap orang-orang dengan mengorbankan nyawa untuk memnbentuk pasukan. Lalu Hagoromo bertarung dengan Hamura yang dikendalikan oleh ibunya. Setelah pertarungan selesai Hagoromo mendapatkan Rinenggan karena ia melukai Hamura hingga sekarat untuk menyadarkannya dari pengaruh Kaguya. Berkat segel yang diberikan Gamamaru, Hamura tertolong dan membantu Hagoromo untuk membantu mengalahkan ibunya. Pertarungan terjadi sangat dahsyat hingga berbulan-bulan hingga menghancurkan pedesan tempat mereka tinggal. Pada akhirnya mereka berhasil menyegel Kaguya dan menyegelnya. Setelah pertarungan selesai Hagoromo membuat sebuah keyakin Ninja Ninshu dan dari sinilah dunia Shinobi lahir.

Kesimpulan : Merupakan pertarungan pertama dan terdashyat menggunakan cakra karena sebelumnya pertarungan antara desa dan negara tidak menggunakan cakra. Penyebaran keturunan Shinobi ke berbagai dunia dan berkembangnya berbagai jutsu. Penyebaran biju yang dipecah dari biju. Zetsu hitam yang hidup panjang dan abadi hingga sekarang dan segala kebohongan untuk menghidupkan Kaguya kembali.

Penyegelan Kaguya
Indra dan Ashura bersama Hagoromo

Easter egg  dan pertanyaan :
-          Orang yang ditunggu oleh Kaguya adalah musuh Boruto di Film Movienya.
Mirip Kah
-          Berapa lama sih Kaguya menuggu kalau seadainya Kaguya tidak disegel ?
-          Apakah dia juga abadi, sehingga ia harus disegel.
-          saat disegel oleh Hagoromo dan Hamura dengan chibaku tensei, Kaguya disegel dimana?
-          Kemana Hamura pergi dan apakah Hamura masih hidup mengingat Hagomoro mati karena umur?
-          Apakah bangsa langit seperti Kaguya abadi mengingat musuh di boruto adalah orang yang Kaguya tunggu dengan rentang waktu yang sangat jauh? Sekitar 1000 tahun.
-          Apa tujuan Hagoromo untuk menyebarkan biju ke berbagai dunia. Apa untuk melindungi dari orang-orang  yang ibunya tunggu.?

       Ada  yang ingin menjawabnya ? silakan jawab di komentar ya....

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates