Home » , , » Yu-Gi-Oh! ARC-V Tag Force Special - Game PSP - Walkthrough Bahasa Indonesia - Download Game

Yu-Gi-Oh! ARC-V Tag Force Special - Game PSP - Walkthrough Bahasa Indonesia - Download Game

Tanpilan menu depan di Emulator PSP Android - Aniblogsan

Yu-Gi-Oh! ARC-V Tag Force Special adalah salah satu game di series Yu-Gi-Oh yang memiliki salah satu gameplay terbaru dalam Yu-Gi-Oh. Dalam game ini kalian harus menyelesaikan semua story atau cerita dengan berpatner dengan tokoh utama di setiap series Yu-Gi-Oh.

Di game ini kalian akan menemukan banyak jenis kartu yang telah update hingga 2015. Mulai dari Serial Duel Monster hingga. 

Konsep Game Yu-Gi-Oh! ARC-V Tag Force Special

Bagi yang belum tahu. Dalam game ini sudah menggunakan konsep terbaru dan terupdate hingga menggunakan sistem Pendulum. Untuk yang baru mengenal Yu-Gi-Oh admin akan jelaskan sedikit tentang permainan Yu-Gi-Oh ini terutama untuk pemula yang baru ingin memaikan game ini.

Normal Summon: 
Kalian dapat melakukan normal summon dengan kartu berlevel 1-4 tanpa pengorbanan ke field. Untuk level 5-6 dibutuhkan 1 kartu dikorbankan/tribute untuk me-summon atau memanggil kartu tersebut ke field. Untuk level 7-8 dibutuhkan 2 kartu untuk dikorbankan. Level 9-10 dibutuhkan 3 kartu.

Spesial Summon : 
Jenis kartu ini bisa hanya bisa menggunakan kondisi tertentu misalnya menggunakan spell atau pengorbanan serta syarat tertentu untuk bisa mensummon kartu ini ke dalam field.

Fusion monster :
Untuk mensummon kartu Fusion Monster biasanya dibutuhkan spell berupa po  dan material monster yang dibutuhkan untuk memanggil fusion monster. Biasanya fusion monster akan disimpan di extra deck dan kartu fussion monster bewarna ungu kemerahan.  Selain material yang dibutuhkan beberapa fusion monster juga bisa di summon dengan syarat tertentu seperti menggunakan spesial summon atau spell yang bisa memanggil kartu fussion

Ritual Summon
Kartu ritual biasanya membutuhkan spell ritual dan juga material yang dibutuhkan untuk memanggil kartu yang ada. Untuk kartu yang ingin di ritualkan harus ada di tangan dan tidak perlu menyimpannya di extra deck.

Syncro Summon :
Syncro Summon Adalah konsep dimana menggunakan duelist dapat menggunakan kartu berjenis tuner dan non-tuner untuk memanggil kartu Syncro di extra deck. Kartu tuner biasanya memiliki tanda level/level kuning dengan tulisan tuner di dekat jenis kartunya. Misalnya dragon/tuner/effect nah itu salah satu contoh bentu jenis kartu tuner. Untuk memanggilnya kalian bisa menggunakan syarat sesuai kartu tuner. Misalnya di deskripsi kartu tersebut tertulis 1 Tuner + Non Tuner. Jumlah level haruslah cukup dengan kartu yang dipanggil. Misalnya Level 3 Tuner + Level 3 non-tuner dapat memanggil kartu syncro dengan level 6. Bisa juga 2 level turner dengan 4 level non tuner untuk memanggil monster syncro level 6. Namun terkadang ada juga tipekal monster syncro yang meminta lebih dari 2 monster. 

XYZ Summon :
XYZ Summon adalah konsep Summon monster dengan menggunakan Level Monster sama. Misalnya untuk mensummon moster XYZ berlevel 4 dibutuhkan moster dengan level 4 pula. Untuk jumlah pengorbanan tergantung syarat monster XYZ. Ada yang hanya 2, ada yang tiga ada juga yang 4. Untuk monster XYZ biasanya dikartunya akan ditandai seperti ini. Dragon/XYZ/effect. Untuk kartu XYZ ini diletakan di extra deck.

Pendulum Summon

Extra deck :
Extra deck terletak di pinggir kiri bawah. Maksimal Extra deck dalam Game ini adalah 15 buah kartu. Di extra deck ini kalian dapat menyimpan jenis kartu Fusion, Syncro, XYZ yang dapat dipanggil sesuai kondisi.

Normal Tournament :
Normal Tournament bisa kalian temui diawal permainan dan terdiri dari 4 tahap yang dimana kalian harus menyelesaikan tahap demi tahap untuk membuka tahap selanjutnya. Jika kalian berhasil menyelesaikan semua tahap. Nantinya kalian akan membuka Dark Tournament dimana kalian akan bertemu dengan musuh-musuh atau lawan yang lebih kuat. Setiap kalian memenangkan tournament, kalian akan mendapatkan Reward berupa DP untuk membeli pack.

Dark Tournament :
Dark Tournament adalah tournament lanjutan dari Normal Tournament dimana kalian harus menyelesaikan dulu Normal Tournament yang berjumlah 4 tahap. Di Dark Tournament kalian akan menemukan duelist yang tentunya lebih kuat dari duelist yang ada di Normal Tournament. Di Dark Tournament di setiap storynya memiliki 2 Sesi dimana masing-masingnya memiliki 4 tahap / Misi. 
Untuk sesi pertama terdapat 4 tahap dimana biasanya kalian akan diminta untuk berduel dulu untuk membuka sisa tahap yang belum terbuka dan tahap ini biasanya ditandai dengan tanda level disetiap tahapnya daan berbeda dengant tahap  kedua dimana sudah terbuka langsung tanpa harus menyelesaikan salah satu tahap/ misi. Jika selesai akan tanda level akan menebal di judul tahap misi. 

- Tahap pertama, duel kalian akan duel bersama partner kalian
- Tahap kedua, duel kalian akan duel bersama partner kalian
- Tahap Ketiga, Partner kalian yang akan berduel. Artinya com vs com
- Tahap Keempat, kalian Solo duel dengan duelist yang ada
Salah satu Menu Dark Tournament si Story Game

Saran : Untuk tahap ketiga, disarankan menggunakan Partner dengan kartu terbaik dimana peluang menang lebih besar dari kekalahan karena sekali kalah kalian akn mengulang lagi. 
Selain itu jika misalnya deck kurang bagus kalian bisa menambahkan deck yang kalian punya dimana pastinya harus cocok dengan deck partner kalian. Jangan acak-acak deck partner kalian yang sudah padu kecuali kartu umum seperti trap dan spell umum.


Storyline dan Strategi duel :

Yu-gi-oh Duel Monster : Atem/ yami Yugi
Disarankan untuk memilih Story ini dikarenakan duelist lawan masih bisa dikatakan mudah dikalahkan. Partnert yang kita punya diawal semisal Atem dan Kaiba juga memiliki kartu yang kuat. Sehingga memudahkan kita untuk memenangkan duel walau kartu yang kita punya masih lemah.
Deck rekomendasi pakai : Deck awal yang tersedia.


Yu-gi-oh GX : Jaden Yuki
Di story ini rata rata duelist menggunakan kartu berjenis Spesial Summon, Fusion, dan ritual. Direkomendasikan kalian menggunakan kartu yang sudah di Upgrade sebelumnya di story Duel Monster. Kartu yang admin rekomendasikan ialah kartu yang multi fungsi misalnya bisa digunakan untuk Summon XYZ dan Syncro. Selain itu juga harus dilengkapi beberapa Trap untuk mencegah / menghancurkan kartu musuh.

Yu-gi-oh 5D’S : Fudo Yusei
Di Story ini, kalian akan berpatner dengan duelist dengan tipe deck Syncro begitu juga dengan duelist lawan lainnya. Untuk menyesuaikan dengan deck partner Admin sarakan menggunakan Deck kartu jenis Syncro agar memudahakan kalian dan partner kalian memenangkan setiap Duel. 
Saran Deck : Blackwing Deck 

Yu-gi-oh ZEXAL : Tsukumo Yuma
Di Story ini, kalian akan berpatner dengan duelist dengan deck XYZ begitu juha dengan Duelist lawan lainnya. Awalnya TS sendiri kesusahan melawan musuh di Story ini karena TS makai Deck Syncro maka cara mudah untuk menakhlukan story ini juga dengan menggunakan Deck XYZ.

Saran Deck : Utopia Deck

Yu-gi-oh GX ARC-V : Sakaki Yua


Cara dapat JP Point :

Untuk mendapatkan JP Point di Statue, kalian harus mengumpulkan Kartu sebanyak 9 jumlah kartu / Maximun untuk setiap 1 nama kartu. Kartu yang berjumlah maksimun nantinya akan ditambah ke dalam JP Point kalian yang dapat digunakan untuk membeli beberapa pack tambahan dan juga membuka fitur lainnya seperti “Release limited card list” yang dimana kalian bisa menggunakan kartu limited card yang seharusnya tidak bisa atau sedikit  bisa digunakan dalam duel.
Yang bis dibuka dengan JP
- Menambah jumlah Kartu 200 JP
- Membeli Pack 1 & 1.000 JP
- Membeli BGM Tambahan : 200 JP
- Melepas Kartu terbatas / Release Limited Card 1.000 JP

Tampilan Game :




Apakah kartu disini lebih lengkap dari duel link?

Jika kita melakukan perbandingan dengan jenis dan jumlah kartu yang ada di game online yu-gi-oh yaitu duel link, tentu sudah jelas lebih banyak di duel link. Karena dari pantauan admin, duel link memiliki kartu yang tidak dimiliki dimiliki game ini. 

Game ini sangat cocok dimainkan dikala santai dengan berbagai strategi dan variasi deck lawan yang dihadirkan tentu menambahkan keseruan memainakan game ini. Game ini bisa dimainkan dengan Aplikasi PPSSPP / Emulator PSP untuk android.

Kalian juga bisa download gamenya disini Yu-Gi-Oh ! ARC-V Tag Force Spesial

Yup jika ada yang ingin ditanyakan Bisa tanyakan dikomentar ya….

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates