Home » , » Kenapa Sword Art Online sangat digemari?

Kenapa Sword Art Online sangat digemari?




Sejak kemunculannya di serial televisi  animasi Jepang. Sword Art Online sangat digemari dan disukai oleh penggemar Anime seluruh dunia. Dari beberapa informasi yang didapat, Aniblogsan merangkum beberapa alasan Sword Art Online sangat digemari.


1.    1.   Jalan ceritanya yang sangat komplek

Dari segi cerita Sword Art Online patut diancungi jempol. Berawal dari sebuah Light Novel Karangan yang dikarang oleh Kawahara Reki, Sword Art online memasuki Industri Hiburan sangat cepat. Jalan cerita yang mampu membuat para pembacanya sangat hanyut dalam sebuah dunia game dimana game bukan hanya sekedar game melainkan sebuah game yang harus diselesaikan untuk bertahan hidup.  Konflik yang terjadi juga merupakan suatu bumbu yang sangat luar biasa. Terlebih lagi ketika dibuat dalam bentuk serial Animasi dan digarap dengan baik oleh studio serta menghasilkan suatu Animasi yang sangat luar biasa.


 
1.      2.  Karakter yang menarik.
Disamping cerita, karakater juga berperan penting. Kirito yang berperan sebagai Heroine utama menampilkan sifat sebagai ksatria dalam menanggapi berbagai rintangan dalam game kematian Sword Art Online. Disamping itu,  Asuna sang gadis cantik berambut panjang , juga menarik para perhatian para penikmat serial Sword Art Online. Meskipun Asuna seorang perempuan, ia merupakan seorang player terkuat dalam game. Selain itu, desain berbagai karakter yang menarik juga merupakan salah alasan kenapa Sword Art Online banyak digemari.




1.       3. Bertema Game Survival.
Tema juga merupakan pengaruh besar juga terhadap kesuksesan Sword Art Online sebagai serial Light Novel maupun Animasi. Meskipun terdapat beberapa Anime yang menggarap dengan tema sama seperti Accel World dan No gama No Life. Tapi Sword Art Online tetap lebih disukai oleh kebanyakan orang. Selain bertema Game Survival,setidaknya sub tema seperti Romance, komedi dan action juga mendukung  Sword art Online meraih kesuksesannya.




1.        4.    Best Couple (Kirito dan Asuna)
Tidak heran Kirito dan Asuna mendapatkan Predikat sebagai pasangan terbaik untuk serial anime. Berbagai hal yang ditampilkan dalam Animenya, sangat tampak Kirito dan Asuna merupakan pasangan yang  terbaik terlebih ketika Kirito berusaha menyelamatkan Asuna.




1.      
           5. .Raja Harem
Selain menjadi penyelamat dalam game Swort Art Online. Kirito juga merupakan seorang  yang populer dikalangan gadis dalam Sword Art Online. Meskipun begitu Kirito tetap setia lo sama Asuna.



1              6. Light Novel yang terus berjalan.
Saat ini setidaknya Sword Art Online telah merilis sebanyak 17 Vol Light Novel dan 2 Season serial animasi. 25 episode untuk season 1 dan 24 episode untuk season 2 dengan A-1 Pictures sebagai Studio Production. Light Novel  Sword Art Online masih terus berlanjut hingga sekarang dan memiliki banyak penggemar.







7.              7 Adaptasi berbagai Game.
Kepopuleran Game Sword Art Online, juga menarik para Developer game untuk membuat mengadaptasinya. Salah satunya yaitu Hollow Fragmen dan Hollow Realization merupakan contoh game yang diadaptasi dari Sword Art Online.





Sword Art Online season 3 juga sangat ditunggu para penggemar Sword Art Online di seluruh dunia. Semoga Pihak Studio yang menggarap Sword Art Online segera memberikan kabarnya segera ya.





0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates