Home » , , , » Sinopsis dan Review Orange – Pesan dari masa depan

Sinopsis dan Review Orange – Pesan dari masa depan




                Orange adalah film live action jepang terbaru 2015 yang diadaptasi berdasarkan manga series dengan judul yang sama yang ditulis dan di ilustrasikan oleh Ichigo Takano. Manga ini pertama kali diterbitkan di majalah manga Bessastsu Margaret pada bulan April 2012. Film Live Action bergenre Romance ini akan dibintangi oleh aktris cantik Tao Tsuchiya yang pernah bermain dalam film Ruroni Kenshin. Ia akan berperan sebagai pemeran utama yang memerankan tokoh Naho Takamiya. Selain itu, ia juga ditemani oleh aktor Kento Yamazaki yang juga pernah membintangi film Live Action populer Death Note (2015) dan L-DK. Disini, ia akan berperan sebagai Kakeru Naruse. Berikut ini Sinopsisnya.

Menceritakan tentang seorang gadis bernama Naho Takamiya yang mendapatkan sebuah surat dari dirinya di masa depan. Awalnya Naho tidak percaya akan surat yang ditulis tersebut, tapi semua yang ditulis di dalam surat tersebut benar-benar terjadi. Salah satunya kedatangan murid pindahan bernama Kakeru Naruse.


Informasi:
Movie : Orange
Romaji : Orange –Orenji
Director : Kojiro Hashimoto
Writer : Ichigo Takano (Manga), Arisa Kaneko
Cinematographer : Atsuhiro Nabeshima
Release Date: Desember 12, 2015 (Japan)
Runtime : 139 Min
Genre :Teen- Romance /Time Travel/ Based obn comic
Distributor : Toho
Language: Japan
Country: Japan
Rating : 9.70

Pemeran utama:
Tao Tsuchiya sebagai Naho Takamiya
Kento Yamazaki sebagai Kakeru Naruse
Ryo Ryusei sebagai Hiroto Suwa.
Hirona Yamazaki : sebagai Takako Chino
Dori Sakurada: Saku Hagita
Kurumi Shimizu Sebagai Azusa Murasaka
Shingo Tsurumi sebagai Koji Nakano
Erina Mano sebagai Rio Ueda
Yoko Moriguchi sebagai Miyuki Naruse
Reiko Kusamura sebagai Hatsuno Naruse

Catatan: untuk yang ingin menonton animenya bulan depan, Live action Orange ini sedikit mengandung Spoiler. Bisa jadi antara Anime dan Live Actionnya memilki kesamaan cerita.

Review :
                Live action Orange ini menceritakan kisah persahabatan antara Naho dan Kakeru serta teman-temannya. Dalam kisah mereka, Naho menemukan sebuah surat dari dirinya di masa depan yang berpesan kepadanya untuk merubah segala penyesalan yang ia buat pada masa 10 tahun lalu. Dalam Orange ini memilki Setting seperti  dunia paralel dimana terdapat dunia yang berbeda. Bisa dikatan terdapat dunia lain yang sama namun rentang waktu yang berbeda.
Naho dan teman-temanya saat SMA (Atas) dan 10 tahun di masa depa (Bawah)
                Naho di dunia yang lain memutuskan untuk mengirim surat untuk dirinya di masa lalu untuk menyelesaikan segala penyesalan yang dibuatnya hingga membuat Kakeru meninggal. Ia membuat segala peristiwa yang dialaminya bersama Kakeru dan teman-temannya. Ia berharap Kakeru dapat bertahan hidup di dunia lain dan penyesalan yang dilakukan oleh teman-temannya tidak terjadi kepada dirinya di masa lalu.
                Seiring berjalannya waktu, Naho dan teman-temannya memutuskan untuk berusaha menyelamatkan Kakeru. Mereka berusaha untuk membuat Kakeru untuk tidak menyimpan segala hal sendirian. Sejak kematian ibunya, Kakeru menjadi seseorang yang suka menyimpan masalahnya sendiri. Ia sering kali menjadi sangat pemurung ketika bersama teman-temannya. Dari pesan yang disampaikan oleh Naho dari masa depan, kemungkinan Kakeru meninggal dikarenakan depresi yang dia alami.
Untuk kelanjutannya Lebih baik ditonton dulu. Kalau diceritakan semua, nanti gak seru lagi. Berikut ini penilaian dari Aniblogsan.

                Dari segi cerita, seperti kebanyakan film  Romance jepang. berkisah tentang murid baru yang memasuki kelas baru lalu menjadi teman baik denga tokoh heroin utama. Alur cerita terlihat natural dengan akting pemain yang menjiwai setiap karakternya. Pengambilan gambar yang tepat mencerminkan suasana hangat Romansa kehidupan remaja. Jujur saat menontonnya, Aniblogsan sedikit baper. Maklum jomblo yang lagi mencari cinta.hahahaha.

                Backsound yang ditampilkan juga sangat membuat suasana hati hidup. Namun meskipun terlihat biasa saja dari alur cerita, kita akan merasa haru saat kita menonton hingga selesai. Awalnya, Aniblogsan hanya mengira film ini seperti kebanyakan film romance lainnya yang berfokus kepada 2 tokoh utama. Namun setelah menonton lebih jauh, film ini lebih menceritakan tentang persahabatan ketimbang romansa antara 2 tokoh yaitu Naho dan Kakeru. Sangat cocok untuk dinikmati bersama sahabat dan teman-teman.
 Karena disini kita mendapatkan pesan bahwa setiap masalah dapat diselesaikan dan di tanggung bersama-sama. Karena dengan kebersamaan segalanya aka lebih ringan.
Berikut ini Trailernya:

Terus dukung Aniblogsan dengan Like FansPage Aniblogsan dan klik iklan yang ada. Terima kasih


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates