Home » , , , » Special Review - Fuuka Episode 8 - Perdana "The Fallen Moon" dan Ulasan menarik Fuuka Episode 8 + Screenshoot

Special Review - Fuuka Episode 8 - Perdana "The Fallen Moon" dan Ulasan menarik Fuuka Episode 8 + Screenshoot


Oke minna, kali ini mimin ingin ngulas salah satu Episode Anime musim ini yaitu Fuuka yang menurut mimin cukup menarik. Terdapat sekitar 6 ulasan yang telah mimin rangkum untuk kalian. Berikut ini ulasannya.

1. Konser perdana Band Fuuka bersama Yuu dan teman lainnya.

Setelah sebelumnya sempat terjadi beberapa masalah dikarenakan pernyataan koyuki terhadap perasaannya kepada Yuu, Band Fuuka tetap berani tampil meski banyak orang yang kurang menyukainya karena Yuu berada disana bahkan Yuu terkena lemparan botol dari penonton dan bassnya juga rusak.
 
Yuu terkena lemparan botol oleh penonton

Kepala Yuu terluka karena lemparan penonton dan Bassnya rusak
Namun semangat mereka untuk tetap tampil mengalahkan rasa takut mereka. Mereka yang awalnya menghina akhirnya kagum dengan penampilan Fuuka, Yuu dan lainnya.


Penampilan The Fallen Moon saat Konser Perdana menyanyikan Climber High
Penonton yang semulannya menghina menjadi Kagum seketika

Konser ini juga dihadiri oleh 3 Personil Hedgehogs yaitu Tomo - Keyboard (tengah), Hisa - Gitaris (kiri), Yassan - Drummer (kanan)


Tomo - Keyboard (tengah), Hisa - Gitaris (kiri), Yassan - Drummer (kanan)
Setelah lagu pertama, Koyuki dan Fuuka duet bersama menyanyikan lagu Kota tempat Bintang jatuh - Hedgehogs

2. Lagu yang dibawakan di Konser Perdana Mereka

- Climbers High - Hedgehogs
- Kota tempat Bintang jatuh - Hedgehogs (Mimin kurang tahu judul bahasa Jepangnya)

3. Terciptanya Nama "The Fallen Moon" untuk Band mereka

Setelah konser selesai, mereka merayakannya di sebuah Cafe. Disaat itu juga, Mikasa mengatakan untuk memberikan nama Band mereka dari salah satu Personil mereka. Dalam penamaan Band ini diambil dari nama Fuuka dan diterjamahkan ke dalam bahasa Inggris menjadi "The Fallen Moon"


4. Personil Band "The Fallen Moon"


Fuuka Akitsuki - Vocal
Yuu Haruna - Bassis
Kazuya Nachi - Drummer


Sara Iwami - Guitar


Makoto Mikasa - Pianis






5. Hubungan Koyuki dan Yuu semakin dekat

Di episode 8 ini, Koyuki mendapat masalah dikarenakan pernyataanya beberapa waktu lalu yang menyatakan bahwa ia menyukai Yuu. Beberapa kontrak kerja dan konsernya dibatalkan. Terlebih lagi ia tidak bisa bernyanyi untuk sementara waktu karena mengalami sakit.

Ditengah itu semua, Yuu berusaha untuk menghubungi Koyuki dikarenakan khawatir dengan keadaannya. Yuu mencari Koyuki kemana-mana hingga ia bertemu dengan Koyuki di suatu tempat yang biasa Koyuki kunjungi. Disaat itu juga Koyuki memintaa maaf karena, ia mencintai Yuu dan ketika itu juga Yuu langsung memeluknya. Baper deh pokoknya. 






A post shared by aniblogsan (@aniblogsan) on

6. Perbedaan cerita antara Anime dan Manga.

Munculnya spoiler selama anime Fuuka tayang membuat para penonton setianya gerah. Namun disaat beberapa tayang episode baru-baru ini, para spoiler dikejutkan dengan beberapa cerita yang berbeda dari Manga aslinya. Namun meskipun begitu Fuuka tetap asyik untuk ditonton terutama musiknya yang sangat menghibur.



Jangan lupa Like Fanspage aniblogsan di Facebook Aniblogsan dan juga Follow Instagram Aniblogsan di Instagram Aniblogsan untuk mendapatkan update terbaru seputar Anime dan informasi lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates