Home » , , , » Ulasan Dragon Ball Super - Arc Pertarungan Antar Alam Semesta

Ulasan Dragon Ball Super - Arc Pertarungan Antar Alam Semesta


Saat ini Dragon Ball telah Super telah memasauki arc Pertarungan Antar alam semesta. Dimana alam semesta yang kalah akan dimusnakan secara langsung oleh Zeno-sama. Opening untuk arc ini juga diganti menjadi opening yang lebih semangat dan menantang sehingga sangat cocok untuk mengambarkan Arc Dragon Ball Super yang satu ini. BerikuT ini ulasan yang telah mimin rangkum untuk kalian.

1. Awal mulainya pertarungan antar Alam Semesta.

Sebelumnya, Goku telah meminta Zeno-Sama untuk membuat sebuah turnamen antara alam semesta dimana para pertarung dari berbagai alam semesta dapat berkumpul dan bertarung satu sama lain. Zeno-sama berjanji untuk mengadakan turnamen namun ia lupa dan goku mengingatkannya kembali pada episode 77 dan Zeno-sama menerima permintaan Goku. 

Dikarenakan Zeno sama dari masa depan belum pernah melihat pertarungan bela diri sebelumnya, maka diadakan Pertarungan eksiibis dengan perwakilan 3 pertarung dari masing-masing alam semesta yaitu alam semesta 7 (Goku) dan Alam semesta 9. Pertarungan dilakukan Satu lawan satu dan bagi yang menyerah dan tidak bisa bertarung lagi maka dinyatakan kalah.




2. Akan hadir pertarungan yang Luar biasa anatara petarung dari berbagai Alam semesta.

Seperti yang kita lihat pada Opening Dragon Ball Super, kelihatannya Arc ini akan menghadirkan pertarungan yang sangat seru. Terutama dengan kehadiran beberapa karakter yang kuat dari masing-masing alam semesta. Terlihat Frieza dan Broly juga hadir di opening dan mungkin akan hadir setelah beberapa episode arc ini berlangsung.
Broly yang tampil di Opening Dragon Ball Super
Frieza yang tampil di Opening Dragon Ball Super
3. Petarung misterus di Opening Arc Pertarungan Alam Semesta.

Di Opening kita juga melihat salah satu petarung yang sangat hebat dan disandingkan dengan Goku sebagai lawan yang tangguh. Jadi penasaran dengan Pertarungan karakter ini dengan Goku.
Lawan Goku di Opening Dragon Ball Super

4. ke-10 Pertarung asal Alam Semesta 7.

Dari Opening, kemungkinan mereka yang ada di Opening bersama Goku merupakan wakil alam semesta untuk menjadi petarung yang mewakili alam semesta 7. Berikut ini Petarung yang berasal dari Alam Semesta.

5. Dewa Penghancur yang ada di Dragon Ball Super.

Di arc ini juga dihadirkan beberapa nama dan tampilan dewa Penghancur dari semua alam semesta. Mereka hadir untuk menyaksikan pertarungan eksibisi antara Alam semesta ke 7 dan 9.


6. 3 Petarung Eksibisi pertama.

Untuk membuat Zeno-sama dari masa depan tertarik maka diadakan pertarungan Eksibisi dimana mempertemukan petarung antara alam semesta ke-7 dan ke-9 dengan wakil masing-masing 3 orang. Berikut ini nama dan lawan dari petarung tersebut.



7. Alam semesta yang kalah akan dihancurkan oleh Zeno sama.

Bagi alam semesta yang kalah, maka alam semesta tersebut dihancurkan bersama dengan dewa yang bernanung di alam semesta tersebut kecuali malaikat sepert Whis. Namun ada beberapa alam semesta yang tidak dihancurkan seperti alam semesta ke- 1, 5, 8, 12 dikarenakan tingkat rata-rata manusianya lebih 7 (penilaian berdasarkan tingkatannya)

Sekilas ulasan Dragon Ball Super - Arc pertarungan antar alam semesta dari mimin. Terima kasih....

Update dari episode 77-80

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates