Home » , , , » Identitas Sebenarnya Masamune ke-2 (Spoiler)

Identitas Sebenarnya Masamune ke-2 (Spoiler)



Hai Buat kalian yang penasaran siapa sebenarnya Masamune ke-2 yang hadir di Episode 9, Berikut ini informasinya yang kami rangkum untuk kalian.

1. Nama Asli Masamune ke -2
Masamune yang ke-2 ini memiliki nama asli Kanetsugu Gasou. Ia merupakan Kanesugu Gasou ke-17 dimana sebelumnya kakeknya telah memiliki perjanjian dengan Keluarga Adagaki.


2. Kenapa Kanetsugu Gasou mengaku sebagai Masamune?

Pada suatu hari, disebuah pertemuan ia bertemu dengan sekretaris keluarga Adagaki Yuisaki Midori. Yuisaki menganggap Kanesugu Gasou merupakan teman masa kecil dari Adagaki karena kemiripaannya. Karena ia mengetahui Adagaki merupakan seorang keluarga yang kaya, ia berinisitif untuk menjadi suami dari salah satu keluarga Adagaki yaitu Adagaki Aki dengan bermodalkan sebuah surat dari kakeknya.



3. Siapa Kanetsugu Gasou sebenarnya ?

Sebenarnya Kanetsugu Gasou adalah seorang keluarga yang kaya, namun saat ini ia dilanda krisis keuangan. Hingga disalah satu adegan dimana adiknya memperlihatkan sebuah Smartphone yang sebenarnya sebuah telpon kaleng dengan benang. Melihant keadaan ini Gasou merasa bahwa ia harus berusaha lebih keras untuk mengembalikan keuangan keluarganya dan sebab itu juga ia berencana untuk merubah hidupnya dengan mendekati keluarga Adagaki. Sebenarnya Gasou perempuan lo.

Kasihan Banget ya...

Rumahnya terlihat tidak baik ya

Sumber : Manga Masamune-Kun Chapter 20 - 22


 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates