Home » , , , » Ousama Game Animation Quarter Review - Permintaan yang menyakitkan (On Going Anime)

Ousama Game Animation Quarter Review - Permintaan yang menyakitkan (On Going Anime)



Ousama Game Animation adalah salah satu Anime Survival Game dimana para pemain yang terlibat diharuskan melakukan perintah Ousama jika tidak akan mendapat hukuman.

Baru baru ini, Ousama game sangat menarik minat mimin untuk mengulasanya dikarenakan alur ceritanya yang penuh banyak misteri dan tentunya kematian yang misterius oleh setiap pemainnya. berikut ini ulasannya untuk kalian....




Fakta seputar Ousama Game (Spoiler)

Ousama Game the animation diadaptasi dari 2 series ousama Game yaitu : ousama game dan ousama game
Shuukyoku
 
Ousama Game merupakan prekuel dimana Nobuaki pertama kali memainkan Ousama Game sedangkan Ousama Game
Shuukyoku adalah kelanjutan dari Ousama Game sebelumnya (Nobuaki saat ini disekolah barunya)
 
NTR oleh sahabat Nobuaki sendiri

Di episode 3 ini, membuat heboh sebagian grup pecinta Anime. Dimana sebelumnya anime ini dipandang sebelah mata awalnya dan pada episode 3 langsung naik dan banyak screenshoot yang bertebaran di berbagai grup. Salah satu kehebohan tersebut disebabkan karena ada sebuah scene dimana Naoya (sahabat Nobuaki) harus melakukan Sex dikarenakan permintaan Ousama. Jika tidak Naoya akan mati. Lalu Nobuaki meminta Naoya untuk melakukan sex dengan chiemi yang merupakan pacar dari nobuaki. Disanalah satu adegan yang membuat mimin merasa kesal. Gak terbayang kalau misalnya mimin di posisi nobuaki.


Ousama Game sekilas terlihat seperti another

menurut mimin, ousama game hampir mirip seperti another. Baik kejadiannya hingga berlatar sekolah. yang membedakannya hanya mungkin cara dan bagaimana musibah ini bisa terjadi.

Alur cerita

untuk alur cerita Ousama Game Animation, mimin memberikan nilai 7,5 sejauh ini, meskipun ratingnya rendah di Mylistanime namun bagi pecinta survival game. Anime ini patut di tonton.


Update Review - episode 3

Jika kalian ingin lebih mengetahui tentang Fakta Ousama Game kalian dapat mengunjungi artikel   Fakta seputar Ousama Game (Spoiler)  

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates