Home » , » Review Nisekoi Chapter 220 – Fakta yang sebenarnya

Review Nisekoi Chapter 220 – Fakta yang sebenarnya




Cerita yang benar mengejutkan dari Nisekoi chapter 220. Sungguh hal tidak terduga akan terjadi dalam chapter 220 ini. Penasaran ? ini rangkuman dan Review dari Nisekoi Chapater 220.
                Review (mengandung Spoiler) :
                Setelah Marika mengungkapkan perasaanya, Chitoge dan Kosaki menemukan sebuah tempat yang menjadi kenangan mereka. Chitoge menemukan sebuah batu dimana batu tersebut merupakan tempat Raku membuat janji dengan teman semasa kecilnya. Disisi lain Kosaki menemukan sebuah Rumah tua dan besar dimana rumah tersebut merupakan rumah Chitoge 10 tahun lalu. Kosaki teringat masa dimana  pada musim panas mereka semua menghabiskan liburannya di rumah Chitoge termasuk Yui-nee. Kemudian Kosaki menelusuri  juga beberapa ruangan dan menemukan sebuah buku cerita. Buku tersebut  memiliki cerita tentang pangeran dan putri yang sudah dirubah sama halnya yang diceritakan ibunya Raku.





                Fakta yang sebenarnya adalah Chitoge membuat janji dengan semuanya untuk bertemu  kembali dan setelah itu mereka akan menikah.
 Tapi sepertinya Nisekoi belum berakhir, soalnya Raku belum menentukan pilihannya dan akan masih berlanjut. Sepertinya kita kena PHP lagi oleh serial manga Nisekoi ini.
Dari pada bingung Lebih baik kunjungi Linknya dan temukan buktinya :

 Baca : Mangacanblog



Jangan Lupa Like FansPage Aniblogsan dengan klik like di pojok kanan atas. Terima Kasih


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates