Home » , , , » (Daily Review) Fuuka Episode 4 - Konser Perdana

(Daily Review) Fuuka Episode 4 - Konser Perdana



Makin seru aja Anime yang satu ini. Mimin jadi ketagihan banget sama Anime ini. Pengen tahu kenapa? Berikut ini Ulasannya.

1. Live Konser dengan Musik yang membuat semangat.

Wah akhirnya Fuuka ngadain konser juga ni. Sesuai dengan judul episodenya "Live" Fuuka dan Yuu mengadakan konser di pantai bersama dengan mantan personil HEDGEHOGS. Konser yang mereka lakukan terbilang sukses dan tentunya lagu yang mereka bawakan sangat menggugah semangat. Berikut ini Penampilan pertama mereka.






Gimana menurut kalian keren kan?


 2. Fuuka Cemburu.

Fuuka Cemburu ? Di episode kali ini, Fuuka terlihat cemburu ketika Yuu bersama Koyuki. Ketika melihat mereka berdua, Fuuka langsung pergi meninggalkan mereka. 


Cowok Mah Gitu Alasannya
Setelah itu Fuuka jadi langsung ngambek dengan Yuu dan selalu menghindari Yuu. Mikasa yang melihat tingkah mereka berdua berusaha membantu mereka. Pada akhirnya, Mikasa berbicara dengan Yuu tentang permasalahan yang ia alami dengan Fuuka. Saat Yuu bercerita, Fuuka mendengarnya diam-diam dan membuat Yuu terkejut. Pada akhirnya mereka baikan lagi deh.


3. Anggota HEDGEHOGS.

 HEDGEHOGS adalah sebuah Band yang ada di Anime Fuuka. Mereka adalah satu Band yang paling disukai oleh Yuu, Koyuki dan Fuuka. Di episode ini, terdapat 3 Member dari HEDGEHOGS dan salah satu dari mereka adalah guru mereka sendiri yaitu Tomomi sensei. Berikut ini Anggota yang diketahui.
Tomo-Keyboard dari Hedgehogs

Hisa -Gitaris dari Hedgehogs

Yassan - Drummer dari Hedgehogs
Kalau dilihat-lihat, Band yang muncul di Opening Fuuka adalah HEDGEHOGS sebelum mereka hiatus. Terlihat sangat jelas meskipun beberapa personil terhalang cahaya lampu dalam openingnya.



4. Prediksi Episode Selanjutnya.

Menurut Mimin, Episode selanjutnya dengan judul "Teman" akan lebih menceritakan tentang hubungan antara Yuu dan Koyuki lebih dalam lagi.



Terima kasih telah membaca ulasan seputar Fuuka. Jangan Lupa Like Fanspage Aniblogsan dan Follow instagram @aniblogsan.

Bonus
 
Satu Jaket Berdua
 






 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates