Home » , , , , » (Daily Review) Gintama 318 – Gintama Makin Serius

(Daily Review) Gintama 318 – Gintama Makin Serius




Kelihatan Gintama sudah semakin serius dengan cerita dan tidak bertele-tele lagi dengan candaan yang gak jelas. Kali ini Mimin ingin bahas salah Episode Gintama 318. Ada banyak hal menarik lo. Berikut ini ulasannya.

1. Terbangunnya Aliansi baru dari berbagai pihak untuk melawan Utsuro.
Di Episode kali ini, beberapa penjuang dalam perang Joi seperti Gintoki, Katsura, dan Sakomoto   kembali bersama setelah sekian lama tidak bersama. Mereka akan bertarung bersama untuk mengalahkan Utsuro atau Shouyou yang berusaha untuk menguasai alam semesta. Selain itu, Kihetai yang sebelumnya berusaha menyerang bumi sekarang malah berusaha untuk mengalahkan Utsuro. 

2.  Salam Perpisahan Dari Yorozuya.

Di episode ini, Gintoki, Kaguya dan Shinpachi menulis sebuah surat di tempat tinggal mereka.

3.       Berkurangnya kapasatis komedi dan lebih menonjolkan Plot cerita dan action.

Seperti yang kita ketahui Gintama sangat sering sekali menampilkan tingkah lucu dan sering memparodikkan anime lain sebagai bahan candaan mereka. Namun sepertinya arc ini kelihatan benar-benar serius dan lebih menampilkan Plot cerita dan action. Namun jangan khawatir Gintama masih menghadirkan candaan mereka sesekali untuk menghibur penonton. Meskipun begitu Gintama tetap asyik kok ditonton.



4.       Prediksi episode selanjutnya.

Menurut mimin, di episode selanjutnya. Kaguya akan bertemu dengan ayahnya Umibozu. Selain itu akan terjadi pertarungan antara Gintoki dan musuhnya di tempat kelahiran Kaguya, Rakuyo.
Terima kasih telah membacan artikel ini. Jangan lupa share dan Like Fanspage Aniblogsan serta Follow Instagram @aniblogsan untuk mendapatkan info menarik seputar anime.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates