Home » , , , » (Daily Review ) Fuuka Episode 3 Buat Baper- Triangle

(Daily Review ) Fuuka Episode 3 Buat Baper- Triangle



Kali ini mimin benar-benar dibuat baper di episode 3 di Anime Fuuka. Kalian pengen tahukan kenapa episode kali ini baper. Berikut ini ulasan episode 3 dari Fuuka  untuk kalian.

1. Fuuka dan teman-temannya bekerja paruh waktu di Rumah Pantai.
Setelah Fuuka dan lainnya memutuskan untuk membuat sebuah Band, Fuuka juga memutuskan untuk membeli alat-alat musik untuk anggota bandnya. Namun, dikarenkan pendanaan kurang memadai akhirnya mereka memutuskan untuk bekerja paruh waktu di Rumah Pantai atas saran Tomomi-Sensei untuk menambah keuangan mereka.




2. Adegan yang buat baper.
 Di Episode 3 kali ini, memang sudah terlihat jalan cerita dari Anime Fuuka ini. Salah satunya Adegan yang membuat kita Baper dan Ngefeel banget pokoknya.

- Saat Yuu selesai bekerja dan tidur di atas paha Fuuka.
Capek banget keliahatannya Yuu

Ya kalau yang satu ini rasanya semua cowok pada pengen deh. Apalagi sama wanita yang disayangi.

- Saat Yuu yang berusaha menolong Fuuka namun Malah Yuu yang tenggelam lalu Fuuka menolongnya dengan memberikan nafas buatan (Ciuman tidak langsung)
Pertolongan Pertama


  Saat adegan ini baper banget lo ditambah lagi dengan iringan soundtracknya, Sendu banget.

- Saat Yuu (Nico-Kun) bertemu dengan Koyuki (Tama-Chan) dan bermain kembang Api bersama.







Rasa cinta Koyuki kepada Yuu memang tidak pernah pudar. Meskipun sudah menjadi artis yang besar, Koyuki tetap mencintai Yuu apa adanya. Apa ada ya cewek kayak Koyuki-Chan.

3. Tetap nonton walau spoiler terus menghantui kalian.
Mimin juga merupakan salah satu korban spoiler Fuuka, hampir disetiap postingan anime Fuuka selalu saja ada orang yang nge-spoiler. Namun mimin sangat merekomendasikan kalian harus tetap nonton Fuuka karena ada beberapa hal yang tidak bisa di dapatkan dari manganya langsung. Seperti iringan dan soundtrack dan serta animasi yang lebih hidup. Jadi jangan terlalu dipikirkan omongan para spoiler ya.

4. Ulasan dan Prediksi Aniblogsan.

Seperti yang mimin bilang sebelumnya, akan berkemungkinan muncul sebuah cinta antara Fuuka, Yuu dan Koyuki seperti episode kali ini dengan Judul Triangle. Apakah ini kebetulan?

Untuk episode selajutnya, akan diberikan Judul "Live". Kalau mimin memprediksikan. Mereka akan memulai debutnya di episode 4 ini dengan anggota terbatas. Bagaimana menurut kalian ? Berikan jawaban kalian di kolom komentar ya. Kalau bisa jangan spoiler dari anime Fuuka ya kasihan yang mau nonton.

Jangan lupa Like Fanspage Aniblogsan dan Follow Instagram @aniblogsan. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates