Home » , , , , » (First Impression) Gintama (2017) - Monster dan Anak Monster - Review Episode 1

(First Impression) Gintama (2017) - Monster dan Anak Monster - Review Episode 1


Hai akhirnya Gintoki dan kawan-kawan telah datang kembali untuk menemani kita semua. Namun kali ini mimin ingin mengulas Gintama (2017) karena menurut mimin Gintama musim ini benar-benar berbeda. Berikut ini ulasannya.

1. Anime Gintama musim ini terlihat lebih Serius dari Musim sebelumnya.

Untuk kalian yang menonton Gintama episode pertama di tahun 2017, pasti kalian merasakan anime ini terlihat lebih serius dari pada biasanya. Sekilas info, Gintama Musim ini melanjutkan arc musim kemarin dimana mereka bertarung melawan Miwawarigumi. Namun kedatangan seseorang yang menyerupai yang tidak terduga yang sangat kuat.


Di arc episode pertama ini, Gintoki bersembunyi di sebuah kota bawah tanah yang bernama Akiba. Disana Gintoki bersebunyi bersama teman-temannya. Namun siapa sangka Gintoki malah bertemu beberapa musuh yang ia lawan di arc sebelumnya.

2. Identitas sebenarnya Shouyou (Guru Gintoki dan Katsura)

Sejak kehadirannya di Gintama, Shouyou sang guru Gintoki dan kawan-kawan diibaratkan seseorang penyelamat dan penolong yang baik hati. Namun siapa sangka identitas sebenarnya Shouyou adalah seseorang Utsoru.

Utsoru merupakan seseorang kelopok Naraku dan dia adalah seorang Tendoushuu (Manusia Abadi). 

Untuk kelanjutannyanya Kalian bisa mengunjungi Link berikut  

Identitas Sebenarnya Shouyou sang Guru Gintoki dan Katsura  

3. Parody Love Live

Ya, karena mungkin bersetting di Akiba, Gintoki dan kawan-kawan memparodiikan sedikit Love Live beriku ini ScreenShootnya.




4. Munculnya Character baru yang menambah keseruan cerita Gintama.

Kalau menurut Mimin sih, kali ini Gintama mulai menunjukkan jalan cerita yang teratur dan jelas. terlebih lagi muncul beberapa karakter tambahan seperti Ayah da Ibu Kagura terlihat di Opening dan berkemungkinan akan mengambil peran dalam cerita.

Bapaknya Kagura


Ibunya Kagura

5. Kabarnya Shinsengumi gimana?

Kalau ini mimin kurang tahu, kelihatannya Shinsengumi belum muncul di Arc ini. Dikarenakan di Arc sebelumnya mereka memutuskan untuk pindah dan keluar dari Edo yang dipimpin Shogun yang baru.

6. Prediksi Cerita Gintama Episode 2.

Kalau menurut Mimin, Gintoki bersama Katsura serta teman satunya lagi akan bersatu untuk melawan Utsuro dan mungkin ia juga akan bekerja sama dengan musuh-musuh sebelumnya. Wah bikin Aliansi ni.

Terima kasih telah membaca Review Gintama Episode 1. Jangan Lupa Share dan Like Fanspage Aniblogsan dan Follow Instagram @Aniblogsan.

Bonus :

Poster Buronan

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates