Home » , , , » (First Impression) Fuuka - (Episode 1-2)

(First Impression) Fuuka - (Episode 1-2)


Akitsuki Fuuka

Hai...Udah pada nonton belum anime Winter 2017 Yaitu Fuuka ?
Kalau belum, mimin saranin nontonin deh. Kenapa ?
Anime Fuuka ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang menyukai genre music semacam Anime Beck. Selain itu, Di dalam anime ini juga dimasukan beberapa bumbu cerita romance dan komedi yang dapat membuat kita tidak bisa bosan menontonnya dan selalu menunggu episode selanjutnya. Berikut ini sinopsis dan ulasan mengenai Anime Fuuka.

Type: TV Series
Total Episode : 12 Episode
Studio : Diomedea
Genres: Music, Drama, Romance, Ecchi, School, Shounen
Sinopsis :

Haruna Yuu adalah seorang remaja yang baru saja pindah ke kota. Ketika ia bermaksud keluar untuk membeli makanan, Yuu bertemu dengan Akitsuki Fuuka, gadis misterius yang tiba-tiba membanting handphone milik Yuu karena dikira ia mengambil foto celana dalamnya. Pertemuan itu merupakan awal dari perubahan kehidupan Yuu.
 
Berikut ini Alur cerita ulasan Mimin untuk Fuuka.
Alur cerita.
Episode 1. Fuuka
Haruna Yuu tidak sengaja bertemu dengan Akitsuki Fuuka seorang gadis yang menyukai music namun. Yuu malah bertabrakan dengan Fuuka dan Fuuka langsung membanting HP yuu dikarenkan Yuu dikira mengambil foto Roknya. Namun besoknya, Yuu malah bertemu dengan Fuuka di sekolah barunya. Perlahan Yuu dan Fuuka mulai akrab hingga Fuuka mengajak Yuu untuk menonton film dengan soundtrack yang ia sukai. 





Episode 2. Terbang
Di episode 2 ini, Muncul 2 Karakter baru yaitu Mikasa (Teman sekelas Yuu) dan Koyuki Hinashi (Teman masa kecil Yuu dan juga seorang penyanyi). Dalam episode ini, diawali dengan Yuu mengira Fuuka menangis dikarenakan Mikasa yang dekat dengan banyak wanita padahal sebenarnya Mikasa itu
 tidak tertarik sama wanita. Kalian mengertikan maksudnya.

Selanjutnya Fuuka mengajak Yuu untuk menonton konser Koyuki Hinashi. Saat Konser, Koyuki yang sangat mengingikan Yuu hadir untuk menonton konser yang ia lakukan.
Konser Koyuki Hinashi

Koyuki Hinashi

 

Haruna Yuu dan Koyuki Hinashi Saat masih kecil


Di akhir episode, Fuuka bersama Yuu dan Mikasa berusaha membuat Sebuah Band sekolah.

 
Ulasan.
1. Episode Pertama yang sangat menarik.
Biasanya sangat jarang untuk sebuah Anime yang menampilkan episode pertama yang menarik dan biasanya butuh 3 episode untuk membuktikan anime ini bagus atau tidak. Namun itu tidak berlaku bagi Fuuka.
Fuuka berhasil menampilkan episode pertama yang sangat memukau dan asyik untuk di tonton. Komedi dan unsur romance sudah terlihat di awal dan menjadi kekuatan bagi Anime Fuuka. Selain itu Fuuka juga langsung hadir dalam 2 Episode.
 
2. Anime Genre Music yang bertema Band.
Dari Opening dan beberapa soundtrack yang mimin lihat, Anime Fuuka akan mengarah kepada Genre Anime Music dengan tema Band sama seperti Anime Beck yang rilis beberapa tahun sebelumnya.
 
3. Lagu Opening dan Ending.
Untuk Lagu Opening dan Endingnya, Mimin sangat suka. Lagu Openingnya bisa dikatakan sangat cocok untuk penyemangat serta Endingy yang asyik di dengar.



4. Cerita cinta Segitiga.
Dari yang mimin lihat, sepertinya akan ada cerita cinta segitiga antara karakter-karakter yang ada. Namun mimin berharap akan ada kejutan dalam jalan ceritanya agar biar tidak kelihatan Mainstream dari Anime lain dan berharap agar Musiknya juga asyik.





5. Hati-Hati Spoiler.
Hati-Hati dengan spoiler yang bertebaran, kalau mimin sarankan sebaiknya hindarkan diri kalian spoiler tentang Fuuka. Soalnya, Mimin udah dapat spoiler juga ni dari info-info yang beredar. Jadi sebaiknya untuk kalian yang menyukai Anime Fuuka, sebaiknya hindarkan Spoiler biar nontonnya makin terasa feel-nya.
6. Prediksi Cerita Fuuka.
Di episode berikutnya, Mereka akan membentuk sebuah band dengan merekrut kru band seperti yang ada di Opening. Namun mimin rasa mereka akan hadir membawakan sebuah Lagu di episode ke 3 atau 4. Semoga aja Lagunya asyik ya...
Jangan Lupa dukung Aniblogsan dengan Like Fanspage Aniblogsan dan Ikuti Akun Instagram  di @aniblogsan. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates