Home » , , , » (First Impression) Seiren – Episode 1 - Keputusan

(First Impression) Seiren – Episode 1 - Keputusan

Hai kali ini mimin pengen bahas salah satu anime Winter 2017 yaitu Seiren yang sedang On-Going musim ini. Udah pada penasaran berikut ini Sinopsis dan Reviewnya.


Type: TV Series
Total Episode : 12 Episode
Studio : Studio Gokumi, AXsiZ
Genres: School, Romance
Subtitle : Indonesia
Anime format omnibus yang akan berfokus pada masing-masing heroine. Fokus cerita masing-masing heroine akan ditampilkan sebanyak empat episode. Tiga arc pertama akan berfokus pada cerita Tsuneki Hikari, Miyamae Tooru dan Touno Kyouko. Latar cerita arc tersebut berlangsung pada musim panas ketika karakter utama menginjak kelas dua SMA.





Katanya anime Seiren ini merupakan keturuan dari Amagami yang merupakan salah satu Anime Romance yang sempat hits beberapa tahun sebelumnya. Kalau dari mimin lihat sih memang iya, Mulai dari tema hingga grafisnya hampir dengan Amagami. Berikut review dari mimin Aniblogsan :
1. Alur Cerita Episode 1.
Shōichi Kamita yang merupakan seorang pelajar di sebuah SMA sangat bingung untuk menentukan masa depannya, sampai suatu hari ia memutuskan untuk berusaha agar ia bisa menjadi seseorang yang lebih baik. Selain itu, Hikari Tsuneki dan teman-temannya selalu berusaha untuk menjahili Shoichi. Namun pada ada akhirnya Shoichi Kamita menyadari ia mempunyai perasaan Pada Hikari Tsuneki.




2. Tema Romance yang normal.
Buat kalian yang suka dengan anime Romance yang normal (gak ada shir atau hal yang aneh lainnya) sangat direkomendasikan untuk menonton Seiren. Cerita yang diambil cukup membuat kita terbawa suasana sekolah seperti pada umumnya. Dalam Anime Seiren ini nantinya terbagi dalam 3 arc (Cerita) dengan masing-masing karakter yang berbeda-beda.


3. Grafis yang memuaskan
Seiren muncul dengan grafis yang memuaskan. Itu terlihat di masing-masing karakter yang ada di Seiren. Semuanya di gambar dengan proposional tubuh untuk ukuran anak SMA. Berbeda dengan anime lainnya, yang terkadang berlebihan menggambar postur tubuh karakternya. Di rekomendasikan buat kalian yang suka anime dengan grafis yang bagus.


4. Kurangnya rasa keseruan di Episode Pertama
Ini sih pendapat pribadi Mimin sih, menurut mimin sih Seiren sudah menampilkan cerita yang bagus serta grafis yang memuaskan hanya saja. untuk diawalnya belum terlalu terlihat anime ini wow. Tapi kita tidak boleh menilai dari satu episode saja, bisa jadi nanti ada kejutan di episode selanjutnya. Kita Tunggu saja.


5. Next Episode Seiren dan Prediksi
Di akhir episode, Disaat Shoichi membuka pintu kamar penginapan di musim panas, tiba-tiba muncul perempuan yag mengerikan dari jendela kamarnya. Dari Preview yang di tampilkan di episode 1, perempuan tersebuat adalah Hikari yang sedang bekerja. Kalau prediksi mimin untuk episode selanjutnya pasti seru dikarenakan sudah memasuki tahap pendekatan karakter.


Ayo dukung Aniblogsan dengan Share, Komentar, Like Fanspage Aniblogsan ya. Terima Kasih

1 komentar:

  1. Baru pertama kali nonton anime jenis ini...rasanya aneh...baru nonton sampe ep 6...tapi rasanya nggak minat ngelanjutin...berasa harem banget

    BalasHapus

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates