Home » , , , » (First Impression) Masamune-Kun No Revenge (Episode 1)

(First Impression) Masamune-Kun No Revenge (Episode 1)

 

Hai kali ini mimin ingin bahas salah satu anime winter 2017 tahun ini yaitu Masamune Kun Revenge. Sudah pada nonton belum ?. Kalau belum nonton, mimin sangat merekomendasikan untuk kalian. Kenapa berikut ini Sinopsis dan ulasannya.

Description:

Sinopsis Masamune-kun no Revenge
Sebagai seorang anak kecil Masamune Makabe pernah menjadi korban dari si wanita terkenal nan cantik bernama Aki Adagaki, yang memberi Masamune julukan “si Babi” karena wajah chubby Masamune. Masamune yang ingin sekali membalas dendam padanya, bekerja keras untuk mengembangkan dirinya dan berubah menjadi seorang laki-laki SMA super tampan yang narsis. Setelah itu, saat ia bertemu Aki dengan penampilan barunya, dia sudah bersiap untuk melakukan balas dendamnya
Judul Asli: 政宗くんのリベンジ
Tipe: TV
Status: Ongoing
Disiarkan: Jan 06, 2017
Produser: Silver Link, Lantis, AT-X
Skor: 8.31
Genres: Comedy, Harem, Romance, School, Shounen
Durasi: 24 menit per episode

 

 Title : Masamune-Kun No Revenge – Seseorang Laki-Laki yang dijuluki “Babi Gendut” (Episode 1)

Berikut Ulasan Dari Aniblogsan

           1. Cerita Romance dan Komedi dengan tema “Revenge”

           Masamune-kun seseorang yang waktu kecil dulunya di panggil gendut, sekarang telah menjadi seorang pria tampan dengan tubuh yang atletis. Ia ingin semua orang melihatnya sebagai seseorang yang sempurna di sekolah. Namun misi Masamune yang sebenarnya adalah untuk membalas perlakuan atau ejekan yang dilakukan oleh Adagaki Aki (Teman masa kecilnya) yang mengejeknya sebagai “Babi Gendut”. Rasa Balas dendam tersebut terus tumbuh di dalam diri Masamune dan Masamune berusaha untuk membuat Aki jatuh cinta kepadanya dan menjantuhkan saat Aki jatuh cinta padanya.

 

          2. Akan mengarah kepada cerita “Cinta Segitiga”

Dari yang mimin lihat seperti anime romance pada umumya, Anime ini akan mengarah kepada cinta segitiga. Itu terlihat dari beberapa karakter yang cewek muncul di opening dan ending. Kalian bisa saksikan saat melihat opening dan ending anime Masamune Kun No. Revenge.

 

3.  Karakter cowok yang kawai.

Sepertinya di anime ini juga menghadirkan salah satu karakter cowok yang kawai. Awalnya mimin kira dia cewek lo. Cuma saja karena ia memakai seragam cowok jadi mimin langsung tahu kalau dia itu cowok.

 

4. Next Episode Review.

Pada akhir episode, Masamune menerima sebuah surat di lokernya yang bertuliskan “Babi Gendut” sudah jelas siapa yang mengirimnya. Namun menurut mimin akan lebih seru lagi ketika menjelang episode 3 atau 4. Karena mimin rasa akan muncul karakter pendukung yang dapat membuat cerita lebih seru.

 Berikan Komentar Kalian Ya...

Jangan lupa Like Fanspage Aniblogsan ya.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates