Home » , , , » Review Seiren - 7 Ulasan menarik Arc Tsuneki x Kamita

Review Seiren - 7 Ulasan menarik Arc Tsuneki x Kamita




Akhirnya Arc dari Tsuneki di Anime Seiren telah berakhir di episode 4. Sekilas Info, Seiren merupakan salah satu anime dengan omnibus dimana karakter utama memiliki cerita tersendiri dengan karakter lain.

Kali ini mimin pengen ngulas salah satu Arc Seiren yang pertama yaitu Arc-nya "Tsuneki Hikari" yang punya cerita asyik untuk di bahas. Berikut ini ulasannya dari mimin Aniblogsan.

1. Tsuneki yang suka menggoda Kamita dengan candaan yang nakal.

Tsuneki sangat suka menggoda Kamita dengan candaan nakal. Bahkan terkadang Tsuneki tidak malu untuk menggoda Kamita di depan umum. Kamita yang sifatnya pemalu terkadang bingung sendiri dengan keadaan yang selalu dibuat oleh Tsuneki.

2. Kamita selalu saja mengalah saat dikerjai oleh Tsuneki.

Meskipun Kamita menyukai Tsuneki, Kamita selalu saja mengalah saat dikerjai oleh Tsuneki. Terkadang juga Kamita juga selalu menuruti keinginan Tsuneki untuk melakukan sesuatu demi dirinya.


3. Realita Kehidupan Remaja tentang percintaan.

Di Arc Tsuneki ini, menceritakan permasalahan cinta yang dialami remaja pada sekolah. Terutama tentang sebenarnya Tsuneki yang menyukai Araki-senpai sebelumnya menyukai Kamita.

4. Sifat Tsuneki yang diam-diam suka dengan Kamita namun malu untuk mengakuinya.

Meskipun Tsuneki adalah seorang cewek yang bisa dikatakan suka menggoda Kamita, nyata Tsuneki menyukai Kamita diam-diam. Itu terlihat saat di episode 4 dimana Tsuneki mencium Kamita saat mereka berdua pergi ke pantai untuk melihat laut.



5. Meskipun mereka saling suka, nyatanya Tsuneki lebih memilih mengejar impiannya.

Sebenarnya Tsuneki dan Kamita saling menyukai, namun nyatanya Tsuneki lebih memilih untuk berteman dengan Kamita seperti biasanya setelah ia menemukannya apa impian yang ingin ia capai.

6. 5 Tahun setelahnya

Dijelaskan, hubungan Tsuneki dan Kamita setelah itu hanya seperti teman biasa dan Kamita sangat jarang berbicara dengan Tsuneki. Namun akhirnya Kamita sadar bahwa ia harus meraih impiannya sama seperti Tsuneki.


5 tahun kemudian, Kamita mengambil studi untuk menjadi ahli diet Profesional dengan magang di sebuah Restaurant dimana Tsuneki pernah bekerja. Namun disaat itu juga ia bertemu dengan Tsuneki yang baru kembali dari Spanyol setelah 5 tahun.



7. Art yang memuaskan.

Untuk Seiren ini, Artnya sangat memuaskan dan terbilang sangat baik. Terlebih lagi setiap karakter tergambar jelas proposionalnya. Backgroundnya juga baik dan sangat oke.



Jangan Lupa Like Fanspag aniblogsan dan Follow Instagram @aniblogsan untuk mendapatkan informasi dan Update terbaru dari Aniblogsan. Terima kasih.

2 komentar:

  1. dia nikah gak min setelah itu? penasaran ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau itu sih kurang tahu juga. Kelihatannya sengaja dibuat gantung endingnya. Kebanyakan Anime gitu jarang sekarang Anime sampai akhir ceritanya kecuali seperti Naruto. Terlebih lagi ini Anime Original (tanpa adaptasi dari manga dan light novel)

      Hapus

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates