Home » , , , » Video Teaser Animasi Buatan Indonesia Ancient Silat tampilkan Aksi Laga

Video Teaser Animasi Buatan Indonesia Ancient Silat tampilkan Aksi Laga



Kali ini mimin mau ngulas teaser video salah satu Animasi buatan Indonesia yaitu Ancient Silat. Dalam video ini Ditampilkan pertarungan laga yang cukup seru. Disamping itu Ancient silat juga mengambil beberapa Tema seperti budaya Indonesia yang tentunya menjadi nilai tambah untuk sebuah film animasi. Berikut ini teaser video dari Ancient Silat.





Dalam video ini, menurut mimin masih ada kekurangan disana sini yang harus di perbaiki. Seperti Narasi yang tidak terlalu jelas karena alunan musik yang lebih keras sehingga narasi tidak terdengar jelas.


Disamping itu kualitas animasi sudah tergolong baik dan juga Art yang ditampilkan sudah sangat bagus. Namun hanya saja, Frame dari video animasi masih terlihat kaku untuk sebuah animasi Laga. Menurut mimin, sangat diperlukan sebuah konsistensi Frame dalam setiap detiknya. Misalnya 30 Frame per detik atau 60 Frame per detik untuk adegan laga agar terlihat lebih halus. Tentunya ini akan membuat kualitas animasi akan lebih bagus lagi.


Soundtrack yang ditampilkan juga tidak lepas dari unsur kedaerahan Indonesia. Dalam Teaser ini, Soundtrack menampilkan alunan gamelan serta gabungan beberapa aransemen action modern. Sangat Keren Lo.

Disamping itu pengangkatan cerita atau legenda silat juga menjadi hal yang sangat mimin sukai dari animasi ini. Di tengah globalisasi yang derasnya, budaya Indonesia mulai luntur karena kurangnya peduli generasi muda terhadap budaya sendiri. 


Nantinya, mimin berharap semoga kedepannya Ancient silat dapat mendorong Animasi Indonesia untuk maju dan lebih baik lagi setelah sebelumnya Battle Of Surabaya muncul di Indonesia dengan kreasinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates