Home » , , , » 8 Rekomendasi Anime Bertema Kuliner yang wajib yang kamu tonton

8 Rekomendasi Anime Bertema Kuliner yang wajib yang kamu tonton


Hai buat kalian yang suka dengan Anime yang bertema kuliner, kali ini Aniblogsan memberikan rekomendasi Anime dengan tema Kuliner yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Berikut ini daftarnya.

1. Shokugeki no Souma


Sumber gambar: indonesia.animeotaku.tokyo
Bercerita tentang Souma Yukihira, yang bercita-cita menjadi seorang full-time chef di restoran milik Ayahnya dan berharap bisa melampaui keahlian masak Ayahnya. Namun, Ayahnya harus menutup restoran, karena mendapat pekerjaan baru di Amerika. Meski begitu, Souma mendapat semangat memasak kembali setelah menerima tantangan dari sang Ayah, untuk bertahan di sebuah sekolah elit memasak yang mana hanya 10% saja siswa yang dapat lulus dari sekolah elit tersebut.

2. Yakitate! Japan

Sumber gambar: neogaf.com
Sorang remaja bernama Azuma Kazuma, yang berkeinginan untuk membuat roti spesial buatan Jepang. Azuma pergi ke Tokyo untuk menambah keahlian dalam membuat roti dan kemudian bergabung dengan salah satu Bakery terkenal di sana yaitu Pantasia.

3. Toriko

Sumber gambar: toriko.wikia.com
Menceritakan tentang Toriko yang harus berjuang dalam mencari bahan-bahan masakan yang sangat kuat, demi menyudahi peperangan di bumi dan memiliki kemampuan bertarung hebat, terutama dalam menangkap binatang buas. Toriko ditemani oleh Komatsu, seorang chef yang hebat dan pandai memanfaatkan bahan-bahan memasak yang diberikan Toriko.

4. Moyashimon

Sumber gambar: zerochan.net
Anime ini bercerita tentang fermentasi pada makanan yang mana bakteri dibutuhkan untuk membuat beragam makanan yang lezat. Seorang mahasiswa yang bernama Tadayasu Sawaki memiliki kemampuan unik yang dapat berbicara dengan para bakteri atau mikroba.

5. Silver Spoon

Sumber gambar: reddit.com
Seorang murid baru di SMA Agrikultur Oezo di Hokaido, Yuugo Hachiken, menemukan bahwa dengan manajemen Agrikultur yang baik, akan dapat menciptakan makanan yang lezat.

6. Bounjour Koiaji Patisserie

Sumber gambar: crunchyroll.com
Di Anime ini bercerita tentang seorang gadis yang bernama Sayuri Haruno, yang bercita-cita untuk membuat toko kue. Lalu bertemu dengan beberapa lelaki tampan dan menawan yang memiliki kemampuan dalam membuat desert! Pasti para cewek suka deh dengan Anime yang satu ini.

7. Wakako-Zake


Sumber gambar: crunchyroll.com
Mengisahkan tentang Murasaki Wakako, yang suka berpetualang untuk menikmati makanan dan minuman. Saat jenuh di tempat kerjanya, Wakako akan mencari dan menikmati kombinasi beberapa makanan dan minuman yang berbeda.

8. Cooking Master Boy


Seorang anak berusia 13 tahun bernama Liu Mao Hsing, bertualang ke seluruh daratan China untuk meneruskan tekad ibunya menjadi juru masak untuk membahagiakan orang lain juga untuk menghancurkan dunia masak Gerilya serta mengumpulkan 7 peralatan masak legendaris untuk mencegahnya jatuh ke tangan yang salah.
Dalam pengembaraaannya, Mao ditemani Li Wen, Xi Er, Mei Lee, Zhi Lao dan Lan Fei Hong. Mao mempunyai gelar juru masak khusus yang termuda dalam sejarah dunia masak China.
Beberapa juru masak Gerilya yang pernah Mao kalahkan adalah Li Wen, San dan Lee An.

Sumber : Loop.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates