Home » , , , , , » Review Keppeki Danshi! Aoyama-kun - Pemain Bola takut kotor. (Episode 1)

Review Keppeki Danshi! Aoyama-kun - Pemain Bola takut kotor. (Episode 1)



Kali ini mimin ingin merekomendasikan salah satu Anime super Koplak yang saat ini tayang di musim Summer ini.
Buat kalian yang ingin mencari tontonan anime dengan genre sport dan lucu, Anime ini sangat cocok bagi kalian. Kenapa ? Berikut ini alasannya.

1. Sinopsis Keppeki Danshi - Aoyama-kun


Aoyama-kun merupakan seorang mantan pemain Sepak Bola U-16 Jepang yang memiliki kemampuan bermain sangat hebat. Dia memiliki skill yang sangat bagus sebagai pemain Bola. Namun dibalik itu semua Aoyama-kun sangat menyukai kebersihan. Sehingga apapun situasinya ia harus bersih tanpa noda sekalipun. Bahkan untuk selebrasi pun ia enggan di peluk oleh rekan setimnnya.
 
2. Alur cerita.


Sebagai pemain berbakat, Aoyama-kun lebih memilih masuk ke SMA Fujimi yang memiliki Klub sepak Bola yang biasa saja. Disana ia bertemu dengan seorang Pemain yang bernama Kaoru Zaizen . Meskipun tidak memiliki bakat seperti Aoyama, ia memiliki tekad untuk menjadi pemain hebat. Meskipun mereka berdua sangat berbeda namun memiliki Tekad yang sama yaitu untuk "Menang".

Bisa dikatakan Cerita hampir mirip dengan Kuroko No Basket, Dimana pemain hebat masuk ke tim biasa dan bertemu lawan yang kuat (yang kemungkinan Aoyama akan bertemu dengan rekan se-timnnya di Timnas U-16 Jepang)

3. Action Sport yang keren.


Salah satu daya tarik anime ini adalah action sport dan skill yang ditunjukkan dalam Anime. Di Episode 1 saja, kita sudah disajikan aksi yang keren dimana Aoyama memasukkan bola dengan melewati kolong penjaga gawang. Pokoknya keren deh

4. Comedy Super Ngakak


Anime yang satu ini juga gak bosan di tonton. Porsi komedinya bisa dikatakan sangat banyak dan sebagian juga mengatakan Anime ini mirip dengan Sakamoto Desu Ga?. Iya sih memang mirip. Cowok tampan, disukai semua orang, suka bersih-bersih, Skillnya luar biasa pula lagi. Gak bosan deh nontonnya berulang-ulang.


5. Masuk ke SMA Fujimi karena WC nya.


Ini nih yang buat mimin super ngakak pas di akhir episode. Ternyata alasan Aoyama masuk ke SMA Fujimi hanya karena WC-nya. Ya wajar sih untuk orang-orang yang suka bersih-bersih.

Sekian dari mimin. Berikan komentar dan reaksi kalian ya untuk postingan ini. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates