Home » , , , , , » Review Gamers! - Anime tentang Klub Game. (Episode 1)

Review Gamers! - Anime tentang Klub Game. (Episode 1)


Bagaimana sih jadinya kalau Klub Game ada di sekolahan?

Anime Gamers! ini menceritakan tentang sebuah Klub Game dimana para anggotanya seorang Gamers yang aktif (Gamers sejati). Tentunya sangat menarik melihat bagaimana kehidupan seorang Gamers di sekolahan bersamaan dengan Klub Game. Bagi kalian yang suka Anime Romance - Comedy, Mimin sangat merekomendasikan Anime yang satu ini. Kenapa ? Berikut ini Ulasannya.

1. Sinopsis Gamers!

Amano Keita merupakan seorang yang menyukai Game. Hampir setiap hari, ia memainkan Game khususnya Game dengan Genre RPG. Tiba-tiba suatu hari ia bertemu dengan Tendou Karen yang merupakan perempuan paling Populer di sekolahnya dan Mengajak Amano Keita untuk bergabung dengan Klub Game yang ia buat. Lalu apa keputusan Amano setelah mendapat tawaran dari Tendou Karen? Nonton animennya ya.

Genre Anime : Romance, Comedy, Game, School

2. Karakter Gamers!

Untuk Karakter yang ada di Gamers! mimin benar-benar kagum dengan Karakter Tendou karen. Karena dibuat dengan sangat baik. Berikut ini karakter dan sekaligus Anggota Klub Game yang ada di Anime Gamers!

- Amano Keita.


Merupakan seorang yang menyukai Game dan kebanyakan Game yang dimainkannya adalah Game berjenis Rpg Online (Dapat dilihat di Anime jika teliti). Amano Keita juga seorang pemalu dan lebih menyendiri dengan bermain Game.

- Tendou Karen


Seorang perempuan populer di sekolah bahkan bisa Dikatakan Idol Sekolah. Ia merupakan Ketua yang membangkitkan kembali Klub Game sekolah. Yang jelas karakter ini menjadi salah satu favorit mimin.

Profil (Data di Episode 1) :
- Nama : Tendou Karen
- Rambut : Pirang / Mata : Hijau / Tinggi Badan : 165
- Kecepatan Lari : 100 M / 12.30 Detik

- Misumi


Ia merupakan anggota baru Klub Game bersamaan denga Keita. Ia ahli dalam permainan Puzzle balok namun ia juga Ahli dalam permainan Fps walau baru pertama kali memainkan game tersebut (Dapat dilihat di Episode 1)

- Kase Gakuto


Ia merupakan salah satu anggota Klub Game kelas 2. Ia sangat ahli dalam bermain Game khususnya Game FPS.

- Oohiso Niina


Ia juga salah satu anggota Klub Game sama seperti Kase Gakuto ia juga kelas 2. Ia Ahli dalam bermain Game Fighting.

3. Tentang Klub Game.


Klub Game didirikan untuk menampung para Gamers! agar dapat menjadi Gamers yang lebih baik. Klub Game juga memiliki Agenda untuk mengikuti setiap kompetisi Game dan memenangkannya. Darisanalah pembiayaan dan Fasilitas yang membuat Klub Game tetap ada.

4. Alur cerita yang asyik ( Fresh Romance-Comedy).


Seperti kebanyakan Anime musim ini lebih dominan Ke Genre Romance dan Comedy. Salah satunya Gamers! ini. Meskipun begitu, Gamers ini sangat menarik untuk ditonton karena Alur ceritanya tidak membosankan terlebih lagi menceritakan bagaimana kehidupan seorang Gamers!

5. Kualitas Anime Gamers!


Untuk kualitas Anime Gamers!, mimin memberikan nilai 8 dari 10 termasuk di dalamnya Cerita, Grafik, Pengisi suara, dan Comedy. Buat kalian yang ingin mencari apa yang bagus di Musim ini. Ayo masukan Gamers! ke dalam list tontonan Kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates