Home » , , , » 8 Rekomendasi Anime Summer 2017 yang wajib kalian tonton

8 Rekomendasi Anime Summer 2017 yang wajib kalian tonton


Buat yang kalian masih bingung dan nyari tontonan Anime Summer 2017 (Anime musim ini), Mimin sudah merangkumnya ke dalam daftar Rekomendasi Anime Summer 2017. Berikut ini daftar Anime yang wajib di tonton.

1. Keppeki Danshi! Aoyama-kun



Sinopsis : Aoyama-kun merupakan seorang mantan pemain Sepak Bola U-16 Jepang yang memiliki kemampuan bermain sangat hebat. Dia memiliki skill yang sangat bagus sebagai pemain Bola. Namun dibalik itu semua Aoyama-kun sangat menyukai kebersihan. Sehingga apapun situasinya ia harus bersih tanpa noda sekalipun. Bahkan untuk selebrasi pun ia enggan di peluk oleh rekan setimnnya.

Genre : Sport, Comedy, Seinen

Buat kalian yang suka Anime ber-genre Sport dan Comedy. Anime ini wajib kalian tonton. Terlebih lagi kalian akan tertawa dengan tingkah konyol tokoh utama (Aoyama) yang Gila Kebersihan.

2. New Game Season 2..


Sinopsis : Sejak kecil, Aoba Suzukaze telah menyukai seri game Fairies Story, terutama disain karakter. Jadi saat dia lulus SMA, tidak mengherankan jika dia berlaku untuk bekerja di Eagle Jump, perusahaan yang bertanggung jawab untuk membuat video game favoritnya. Pada hari pertamanya, dia sangat senang mengetahui bahwa dia akan mengerjakan sebuah angsuran baru untuk seri ini: Fairies Story 3 - dan terlebih lagi di bawah Kou Yagami, perancang karakter utama.

Genre : Slice Of Life, Comedy

Merupakan Anime yang membahas seputar dunia pembuatan Game (Developer Game) yang pasti tentunya akan menambah pengetahuan kalian dalam pembuatan Game. Selain itu karakter di Anime ini juga Kawaii.

3. Aho Girl


Sinopsis : Manga 4-koma style ini menampilkan Yoshiko, gadis yang benar-benar bodoh (dia bahkan bisa mengatur semua 0 pada tes pilihan ganda). Dia berkencan di sekolah dengan teman masa kecilnya, yang dia klaim suka, dan dia harus tahan dengan segala perilaku konyolnya!.

Genre : Comedy, Romance, School

Yang ini sangat mimin rekomendasikan. Karena kalian bakal dibuat tertawa terus selama nontonnnya. Anime ini menceritakan seputar kehidupan Gadis Bodoh yang membuat orang disekitarnya jadi susah. Rekomendasi banget untuk Anime.

4. Nana Maru San Batsu / Quiz Animation


Sinopsis : Begitu memasuki SMU, murid kelas Satu Koshiyama Shiki diajak masuk ke klub Kuis yang dipimpin oleh seniornya. Apa yang akan Shiki hadapi ketika dipaksa oleh Mari, teman sekelasnya ke dalam dunia kuis yang penuh kompetisi?

Genre: Comedy, Sport, School

Buat kalian yang mencari anime yang berbeda dari lainnya, Anime ini patut menjadi rekomendasi untuk kalian. Anime ini menceritakan tentang Klub Quiz dimana mereka juga mengikuti berbagai kompetisi Quiz. Selain itu, beberapa orang berkomentar tentang Seiyu perempuannya tidak cocok dengan karakternya yang lebih kawaii. Meskipun begitu jalan cerita dan grafis yang ditampilkan cukup baik.

5. Gamers!


Sinopsis : Cerita yang berkisar pada beberapa siswa dan satu hobi serta kehidupan siswa/i SMA yang menghabiskan waktunya hanya untuk game. Amano Keita adalah protagonis kesepian yang memiliki gairah untuk bermain game dan berteman dengan Uehara Tasuku, yang diam-diam sesama gamer dan seseorang yang percaya hidupnya sangat sempurna. Kami juga memiliki Karen Tendou, presiden klub video game dan Chiaki Hoshinomori, yang terus bertengkar dengan Keita. Ceritanya akan diisi dengan adegan komedi tiada henti dan kesalahpahaman!

Genre : Romance , Comedy , School

Anime ini lebih bercerita seputar tentang Kehidupan Gamers di sekolah. Namun jangan salah sangka dulu. Meskipun begitu, Anime ini lebih ke Romance-Comedy dimana terjadi beberapa hubungan antar karakter yang menimbulkan kesalahpahaman. Sehingga bagi kalian yang Suka dengan Romance-Comedy anime ini sangat di rekomendasikan. Memang mungkin di Episode 1 belum terlalu terlihat tapi setelah kalian nonton episode 2 dan 3, mimin yakin kalian gak bakal nyesal dan pengen ngikutin terus Anime ini.

6. Isekai wa Smartphone to Tomo ni


Sinopsis :Touya Mochizuki secara tidak sengaja terbunuh, dan sebagai permintaan maaf, Tuhan mengijinkannya untuk dilahirkan kembali di dunia fantasi dan akan memberinya satu keinginan kepadanya yang dia inginkan. Jadi, Touya memilih untuk menyimpan smartphone-nya di dunia berikutnya. Dalam kesempatan keduanya dalam kehidupan, dia berteman dengan banyak tokoh penting dan menemukan rahasia dunia. Dia mewarisi warisan peradaban kuno dan melakukan perjalanan dengan tidak peduli memiliki kekuatan yang menyaingi raja-raja dunia ini.

Genre: Adventure, Harem, Comedy, Romance, Fantasy

Bagaimana rasanya terjebak di dunia lain dengan kemampuan super hebat? Anime ini menceritakan seputar pertualangan yang dimana karakter utama harus hidup di dunia lain setelah kematiannya yang tidak disengaja. Anime ini rekomendasikan khususnya bagi kalian yang menyukai pertualangan di dunia lain (isekai) dan juga kelihatannya karakter utamanya bakal Harem dengan banyak cewek.

7. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e


Sinopsis :  SMA Koudo Ikusei adalah sekolah bergengsi terkemuka dengan fasilitas mutakhir dimana hampir 100% siswa masuk universitas atau mencari pekerjaan. Para siswa di sana memiliki kebebasan untuk memakai gaya rambut dan membawa efek pribadi yang mereka inginkan. Koudo Ikusei adalah sekolah yang mirip surga, tapi kenyataannya hanya siswa yang paling unggul menerima perlakuan baik.

Ayanokouji Kiyotaka adalah murid kelas D, di mana sekolah membuang murid "inferior" untuk menertawakan mereka. Untuk beberapa alasan, Kiyotaka ceroboh dalam ujian masuk, dan dimasukkan ke dalam kelas D. Setelah bertemu dengan Horikita Suzune dan Kushida Kikyou, dua siswa lainnya di kelasnya, situasi Kiyotaka mulai berubah.

Genre : Comedy, Romance, School

Anime ini menceritakan seputar kehidupan di sekolah Elit dimana Nilai kualitas siswa dinilai dari Point dari yang mereka kumpulkan. Bagi mereka yang tidak dapat mencapai kualitas yang ditentukan mereka akan dikeluarkan dari sekolah. Anime ini sangat mimin rekomendasikan karena alur cerita yang menarik dengan beberapa plot twist yang membuat kalian terkejut. Selain itu setiap karakter yang dihadirkan punya visi dan misi sendiri untuk bersekolah disana. Anime ini sangat mimin rekomendasikan deh buat kalian terutama buat kalian mencari Anime dengan alur cerita berkualitas.

8. Fate / Apocrypha


Sinopsis :  Latarnya adalah dunia paralel untuk Fate/stay night di mana Grail Greater menghilang secara misterius dari Fuyuki setelah Perang Holy Grail Ketiga. Setelah bertahun-tahun diam, sekitar waktu yang sama seperti Perang Holy Grail Kelima akan terjadi, keluarga Yggdmillennia, keluarga orang majus, secara terbuka menyatakan pemisahan diri mereka dari Asosiasi Mage, dan bahwa mereka memiliki Grail. Asosiasi mengantar lima puluh orang majus untuk mengambilnya kembali, dan semua kecuali seseorang langsung dibantai oleh Hamba misterius. Yang tersisa berhasil mengaktifkan sistem cadangan Greater Grail, memungkinkan pemanggilan empat belas Hamba secara keseluruhan.

Genre : Action, Historical, Supernatural, Drama, Magic, Fantasy

Di kota Trifas, dua faksi akan memperjuangkan kontrol peninggalan suci, masing-masing memiliki tim mereka sendiri dari tujuh Hamba: Fraksi Hitam yang anggotanya adalah bagian dari Yggdmillennia, melindungi Grail, dan Fraksi Merah yang anggotanya berada Dikirim oleh Mage's Association, mencoba mengembalikan Grail. Untuk sebuah acara dalam skala ini, Grail sendiri memanggil servant sendiri, Penguasa Suci, untuk mengawasi konflik tersebut. ini menandai dimulainnya perang Holy Grail Besar.
Disini mimin hanya mengurutkan daftar anime yang bagus untuk ditonton, bukan berdasarkan Rating dan Nilai dari sebuah Anime. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates