Home » , , , » Review dan Sinopsis Re Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Memulai kehidupan kembali dari Nol

Review dan Sinopsis Re Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Memulai kehidupan kembali dari Nol




Status (on Going) 
                Anime Re Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ini merupakan salah satu anime yang sangat direkomendasikan . Anime ini, memiliki cerita yang unik dan bisa dibilang anti mainstream. Berikut ini sinopsisnya.

            Sinopsis:
Natsuki Subaru adalah siswa SMA biasa yang hilang di sebuah dunia alternatif yang kemudian diselamatkan oleh seorang gadis cantik berambut perak. Untuk membalas budi padanya, ia memutuskan untuk selalu bersamanya. Namun, takdir yang harus ia hadapi tak semudah yang dibayangkan. Musuh yang menyerang membuat Subaru dan gadis itu terbunuh. Setelah kematiannya, Subaru menyadari ia punya kemampuan untuk memutar kembali kematiannya dan kembali ke waktu di saat ia pertama kali datang ke dunia alternatif.

Review. Episode (1-9)
Anime Re Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ini memiliki daya tarik yang sangat memukau. Anime ini memilki 25 episode dan masih on-going saat ini. Meskipun masih dalam tahap on-going, Re Zero terbukti berhasil menyedot perhatian para Anime Lovers di seluruh dunia munculnya cosplay terhadap beberapa karakter menambah euforia Anime yang satu ini. Setelah menonton Anime ini, kami akan menyajikan beberapa informasi seputar Re Zero. 


1.      Karakter .
Dalam sebuah serial Anime, karakter merupakan unsur yang paling penting. Karakter utama/ Heroin memegang ambil andil terhadap cerita. Baik respon terhadap suatu masalah ataupun  kemampuan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Peran dari karakter kedua/ second Character juga berperan terhadap pembangunan suatu cerita. Berikut ini karakter  dari Re Zero.

Natsuki Subaru

Seorang Main karakter laki-laki dalam anime Re Zero dan juga seorang Otaku. Meskipun seorang Otaku  Subaru cukup aktif dan mudah berkomunikasi dengan orang-orag disekitarnya. Dia juga sering melempar candaan dan lawakan kepada orang-orang disekitarnya. Subaru suka melakukan hal yang aneh-aneh dan membuat sering membuat orang bingung dengan tingkahnya maupun perkataannya. Awal kenapa ia memasuki dunia fiksi Lugunica belum diketahui. Tapi kemungkinan ia dipanggil oleh seseorang untuk menyelesaikan suatu misi. Yaitu menyelamatkan Emilia dari kematian. Sosok Subaru ini digambarkan memilki jiwa menolong orang lain terbukti saat ia menyelamatkan Emilia dari pembunuhan. Ia juga memiliki kemampuan untuk hidup/ Respawn kembali ketika ia mengalami kematian.


Emilia

Seorang perempuan setengah Elf/ Half Elf dan sekaligus kandidat kerajaan Lugunica ke – 42. Emilia merupakan Karakter utama yang paling menarik perhatian dalam serial Anime Re Zero. Memilki paras yang cantik dengan desain karakter yang sangat bagus mampu membuat siapa saja yang melihatnya merasa senang. Ia memilki rammbut perak  dan mata biru ungu. Kemampuan Emilia juga tidak bisa diremehkan dengan elemen es yang ia miliki. Ia merupakan seorang pemanggil roh dan memilki partner bernama Puck yag merupakan roh berbentuk kucing. Emilia memilki sifat baik hati dan suka menolong orang lain meskipun ia memiliki sifat Tsundere

Puck

Merupakan seorang roh yang menjadi partner Emilia. Memilki kemampuan ber-atribut Air. Puck yang juga sahabat Emilia sering menemani dan melindunginya kemanapun ia pergi. Ia juga lucu dan lebih terlihat seperti petsnya Emilia ketimbang roh yang menjaga Emilia. Puck adalah seorang betina.


Felt

Merupakan gadis yang suka menjarah barang orang lain dan menjualnya kepada orang lain dengan harga tinggi.  Ia tinggal di sebuah perkampungan kumuh. Ia juga sangat dekat dengan kakek  Rom yang membantunya menjual barang hasil jarahannya. Ia mendapatkan tugas dari seseorang kliennya untuk mengambil sebuah barang dari emilia yang merupakan salah satu barang penting kerajaan. Felt memilki kemampuan bergerak dengan sangat cepat sehingga target yag akan dijarahnya mudah untuk didapati barangnya.

Kakek Rom

Merupakan seorang kakek yang tinggal di perkampungan kumuh. Ia seorang pemabuk dan merupakan teman dekat dari  Felt. Dari postur yang tinggi besar, ia memiliki kekuatan yang cukup besar dengan Gada sebagai senjata.




Reinhard

Memiliki julukan ahli pedang  dan Berparas tampan dengan rambut merah. Reinhard merupakan seorang pengawal di kerajaan Lugunica. Ia berasal dari keluarga ahli pedang sehingga orang-orang segan dengannya. Meskipun Reinhard tampak kalem, ia memilki kekuatan yang luar biasa yang mampu membunuh monster sekalipun.


Elsa

Ia merupakan pembunuh bayaran yang sangat sadis. Ia adalah seorang pembunuh yang suka membelah perut targetnya sehingga dijuluki pemburu isi perut. Ia juga bisa merasakan apa yang dirasakan orang disekitarnya, baik rasa takut maupun senang. 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates