Home » , , , » Review dan Sinopsis Re Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Memulai kehidupan kembali dari Nol part2

Review dan Sinopsis Re Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Memulai kehidupan kembali dari Nol part2




Ram

Memiliki rambut panjang menengah merah muda yang menutupi mata kirinya, mata merah muda besar. Dia hampir identik dengan adiknya kecuali bahwa matanya yang sedikit miring ke atas. Dia biasanya mengenakan seragam pelayan yang dia pakai rapi. Ram lebih mahir dalam mengerjakan hal pekerjaan rumah tangga seperti mencuci dan bersih-bersih.

 
Ram (pink) Rem (Biru)

         Rem
Memiliki rambut panjang menengah biru yang menutupi mata kanannya, mata biru besar. Dia hampir identik dengan kakaknya kecuali matanya. Dia biasanya mengenakan seragam pelayan. Rem lebih mahir dalam hal memasak ketimbang Ram.



      
    Roswaal L. Mathers
       


            Adalah seorang pemilik kediaman dimana Emilia tinggal. Ia  memiliki postur tubuh yang tinggi dengan pakaian seperti badut. Meskipun begitu ia bisa terbang dan memilki kemampuan yang sangat luar biasa.




            Beatrice 

            Seorang penjaga perpustakaan di kediaman Roswaal L. Mathers. Ia memiliki kemampuan Door Crossing yang memungkinkannya menyambungkan pintu manapun ke kamarnya, mirip seperti pintu kemana saja yag ada di Doraemon. Dibalikn itu semua Beatrice
Memiliki pengetahuan yang luar biasa tentang sihir dan memilki kemampuan yang lumaya hebat.

2.       Cerita.(Spoiler episode 1) 

   Dalam Anime Re Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ini, memilki alur cerita yang sedikit rumit. Subaru sebagai tokoh utama memasuki sebuah dunia fantasi seperti dongeng. Meskipun begitu, Subaru tetap tidak bingung dan berusaha bertanya-tanya  kepada penduduk sekita hingga bertemu dengan Emilia. Singkatnya, ia berusaha untuk menolong Emilia menemukan benda yang dicuri. Tetapi saat berusaha menemukan benda yang hilang tersebut, Subaru dan Emilia terbunuh oleh seseorang di tempat Kakek Rom. Setelah merasakan kesakitan yang luar biasa, tiba-tiba Subaru terbangun di tempat awalnya ia bertanya dengan seorang penjual apel. Saat itu juga Subaru menyadari akan kekuatan yang dimilikinya.

         Sekilas dari spoiler diatas menunjukkan alur cerita yang dirangkai secara maju-mundur. Beberapa anime seperti Boku dake Ga Inai Machi juga menggunakan alur cerita yang sama. Ini terbilang merupakan suatu metode/ alur cerita yang unik yang membuat orang-orang penasaran. Dalam Animenya, cerita juga dibuat semenarik mungkin hingga kita menebak-nebak  dan penasaran  akan episode minggu depannya.

3.       Kemampuan karakter yang masih terlihat minim.
Saat ini Re Zero sudah sampai pada episode 9 namun belum semua karakter memperlihatkan kemampuannya. Action yang diharapkan juga belum terlihat, namun pada episode 9 ketika Rem bersama Subaru mulai terlihat kemampuan tersembunyi yang dimiliki oleh Rem untuk membunuh penyihir. Semoga episode kedepannya lebih menampilkan action dan pertarunga yang lebih seru lagi.


4.       Background / Latar Anime
Dari segi latar, Re Zero berhasil menampilkan Background dengan art yang memukau. Bentuk ornamen kerajaan dan beberapa tempat lainnya menambah kesan yang luar biasa dan menjadi nilai plus Anime Re Zero sendiri.


5.       Visualisasi Dari Visual Novel
Menurut Aniblogsan, Visualisasi/ penggambaran dari visual novel menjadi Anime tergolong sukses. Dilihat dari keseluruhan , baik cerita maupun Art sangat sesuai harapan.

Kedepannya semoga, episode berikutnya akan menampilkan sesuatu yang mengejutkan para penggemarnya. Tentunya dengan action yang lebih menegangkan dan seru.

Ingat lo ini masih Review sementara Re Zero episode 1-9. Ini belum final. Nantinya artikel ini akan ditambah lagi atau diperbaiki sesuai dengan keadaan dan kondisi dari episode selanjutnya.

Jangan Lupa dukung Aniblogsan dengan Like FansPage Aniblogsan dan Share artikel ini. Terima kasih.

Lihat Part 1 : part 1

3 komentar:

  1. Tambahan nih min,
    Kalau mnurut saya min yg paling menarik disini "sound effect" dan yg paling bikin penonton penasaran tuh cerita tntng "sitto no majo,satella" . Cerita satella ini dibuat sperti dongeng yg bener bener ada dan bikin semua orang penasaran banget! Ehh tapi pas ta searching gaada dongeng nya -_-
    "Punya hubungan apa sih satella dengan subaru ?" Ini pertanyaan yang jadi pertanyaan nomor 1 semua penontonya.
    1 hal yg mungkin pasti,satella yg teleport subaru ke "Isekai" .

    BalasHapus
  2. Teima kasih atas masukannya.kami akan segera mencari tahu tentang segala informasi berkenaan dengan Re Zero.

    BalasHapus
  3. Ini udah sampe episode 17 tapi tujuan cerita masih samar... -_-' , terus juga subaru kok gak mau kedunia asalnya yah O_o mungkin di dunia asalnya gak punya tenan dan pacar serta keluarga yang tak berarti... hahaha

    BalasHapus

Popular Posts

My Visual Novel Project

Visual Novel Pena Semangat

Post Top Ad

LightBlog

Post Top Ad

Your Ad Spot

Archive

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat.

Breaking

Music

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Recent News

Facebook Fanspage

Site Info

Recent

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More

Comment

 
Copyright © 2015 Aniblogsan
Distributed By Gooyaabi Templates